Glutera News

Sehat Itu Penting, Sehat Itu Glutera!

Kamis, 14 Mei 2015 - 13:37 | 94.38k
RASAKAN MANFAAT: Dr Mikko Uriamapas Ludjen SpOG MKes. (foto: meitria/gluteranews)
RASAKAN MANFAAT: Dr Mikko Uriamapas Ludjen SpOG MKes. (foto: meitria/gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, PALANGKARAYA – Satu lagi Glutera Lovers (Gluvers) yang merasakan banyak manfaat dari Glutera. Gluvers yang satu ini adalah dokter spesialis kandungan. Namanya Dr Mikko Uriamapas Ludjen SpOG MKes.

Lelaki ganteng yang ramah ini sehari-hari berdinas di RS Doris Sylvanus, Palangkaraya. Sebuah rumah sakit ternama di Kalimantan Tengah. Sebagai dokter speialis kandungan, tentu aktivitas Dokter Mikko seabreg. Mulai dari dinas di rumah sakit, praktik, hingga jadi pengajar.

Bisa dibayangkan seperti apa kesibukannya bukan? Nah, dengan aktivitasnya yang begitu padat, Dokter Mikko selalu menjaga kesehatannya. ’’Sehat itu nomor satu,’’ ucapnya.

Bagaimana caranya dokter? Salah satunya dengan mengonsumsi produk Glutera. ’’Saya mengonsumsinya tiap hari. Badan terasa segar, pegal-pegal dan linu hilang,’’ katanya.

Tak hanya itu, Dokter Mikko mengaku setelah mengonsumsi Glutera ia tidak mudah lelah. Gairah dan semangat bekerja juga meningkat.

Dokter Mikko mengonsumsi Glutera setelah diberitahu istrinya. Selain itu, penjelasan dari koleganya, Dr Meitria Syahadatina Noor.

’’Saya memberi penjelasan tentang Glutera, akhirnya beliau mengonsumsinya. Alhamdulillah beliau sudah merasakan manfaat mengonsumsi Glutera. Jadi sehat itu penting, dan sehat itu ada di Glutera,’’ ujar Dokter Mei. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES