Glutera News

Leader Baru Jogja dan Jateng Lahir

Rabu, 13 Mei 2015 - 08:27 | 61.39k
AJARI YAKIN: Anton Widianto member wejangan khusus pada para leader dan agen baru Jogja dan Magelang. (foto: eka bimba/gluteranews)
AJARI YAKIN: Anton Widianto member wejangan khusus pada para leader dan agen baru Jogja dan Magelang. (foto: eka bimba/gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JOGJAKARTA – Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Jogjakarta akhirnya melahirkan 20 leader. Itu setelah 20 leader dan agen baru yang sebelumnya telah digembleng dalam training khusus 1-2 Mei lalu, Selasa (12/5) digembleng lagi langsung oleh Anton Widianto, suhunya Glutera.

Anton yang juga direktur Marketing PT Glutera Indonesia itu secara khusus mempersiapkan 20 lader baru tersebut untuk  Jawa Tengah dan Jogjakarta. ’’Hari ini ada 20 leader baru, bulan depan InsyaAllah mereka akan menjadikan orang leader baru juga. Inilah semangat Glutera yang ingin menjadi agen perubahan bagi kesejahteraan dan kesehatan masyarakat lewat Glutera,’’ tandas Anton.

Ke-20 leader dan agen baru ini makin melengkapi leader-leader lainnya di Jawa Tengah dan Jogja. Mereka inilah yang akan membawa perubahan bagi masyarakat agar mampu hidup lebih sehat dan ekonomi meningkat melalui Glutera. ’’Itu cita-cita luhur para Gluvers dan Glutera,’’ tegasnya.

Kepada para leader dan agen baru itu, Anton memberi materi tentang leadership selama empat jam penuh. Mulai dari teori hingga praktik lapangannya. Peserta pun sangat antusias menerima gemblengan dari suhunya Glutera itu.

Peserta juga diajak bagaimana memiliki dasar keyakinan yang kuat terhadap segala hal yang akan dilakukan. Karena dengan keyakinanlah, apapun bisa berhasil meski tantangan itu berat.

’’Yakin itu kunci utama. Kita punya Tuhan yang punya segalanya. Yakin pada Tuhan, maka Tuhan akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk kita. Keyakinan inilah yang dimiliki para Gluvers sukses,’’ tandasnya.

’’Coba dibaca kisah 100 perempuan hebat Glutera versi TIMES INDONESIA. Rata-rata mereka menempatkan keyakinan di nomor satu. Karena keyakinan itu energi yang sangat besar bagi manusia. Dan, Glutera besar seperti sekarang ini karena keyakinan yang tinggi,’’ tutur Anton. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES