Glutera News

Woow... Glutera Amazing!

Rabu, 13 Mei 2015 - 07:58 | 35.09k
NEW GLUVERS: Peserta makin sore makin semangat. Mereka pun banyak yang masuk jadi member baru. (foto: eka bimba/gluteranews)
NEW GLUVERS: Peserta makin sore makin semangat. Mereka pun banyak yang masuk jadi member baru. (foto: eka bimba/gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JOGJAKARTA – Ada-ada saja reaksi ibu-ibu Jogja ini tentang Glutera. Ya, seperti biasa, para peserta preview Glutera selalu mendapat pengetahuan langsung melalui demo produk.

Nah, seperti halnya demo-demo produk Glutera di sejumlah daerah di Indonesia yang berakhir mencengangkan peserta, peserta preview Jogja juga mengalami hal serupa. Itu tampak dari demo gosok-gosok dan netralisir racun.

Ayushinta, top leader Glutera, yang mendemokan produk mengajak sejumlah ibu-ibu untuk dijadikan peraga. Tangan kanan digosok dengan Glutera Body Wash dan Glutera Body Lotion, sementara tangan kiri hanya dibasuh.

Hasilnya, tentu saja mengagetkan. Tangan kanan langsung bening begitu dibersihkan dengan handuk. ’’Wow.. amazing Glutera. Kayak ndak percaya neh,’’ teriak seorang peserta secara spontan.

Teriakan itu pun disambut tepuk tangan peserta lainnya seraya mendatangi peserta yang dijadikan model tadi.  ’’Iya, ya. Beda sekali tangan kanan dan kirinya. Lebih halus dan kinclong,’’ komentar seorang ibu-ibu pada ibu-ibu lainnya.

Setelah demo gosok-gosok tangan, Ayushinta mengajak demo netralisir racun dengan Glutera Gluthatione. Mie instan yang diseduh lalu ditetesi Bethadine. Hasilnya, kuah mie instan itu langsung netral. ’’Benar-benar luar biasa ya Glutera,’’ ucap seorang ibu pada ibu di sampingnya.

Praktis, seluruh peserta preview tampak semangat dari awal hingga akhir. Dan Gluvers Jogja pun makin bertambah setelah itu dengan member baru. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES