Glutera News

Gluvers Tancap Gas, Preview Sukses

Rabu, 13 Mei 2015 - 07:31 | 45.56k
SEMANGAT: Ibu-ibu Jogja berpose bersama. Eka Bimba memberikan materi. (eka bimba/gluteranews)
SEMANGAT: Ibu-ibu Jogja berpose bersama. Eka Bimba memberikan materi. (eka bimba/gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JOGJAKARTA – Jogjakarta benar-benar siap mengglutera. Itu tampak dari semangat dan respons ibu-ibu Kota Pelajar itu dalam berbagai even yang diadakan Glutera Lovers (Gluvers) Jogjakarta.

Tak pelak, hanya selang seminggu setelah para agen dan calon agen mendapat training ’’How to Start and How to Improve your Glutera Business’’, mereka langsung tancap gas.

Bertempat di Hotel Amaris Jogja, mereka menggelar preview Glutera yang dihadiri puluhan orang dari Jogja dan sekitarnya Minggu (10/5). Materi product knowledge disampaikan Eka Bimba, dan bisnis Glutera oleh Ayushinta.

’’Kami tidak menyangka bahwa masyarakat Jogja sangat bersemangat. Rata-rata mereka sudah dengar nama Glutera, jadi begitu ada undangan preview, mereka ramai-ramai ikut,’’ ucap Eka Bimba, dedengkot Gluvers Jogja.

’’Sampai kami kuwalahan. Karena terbatasnya tempat, banyak yang kami ikutkan gelombang berikutnya. Kalau melihat semangat Gluvers Jogja seperti ini, kami yakin Jogja mengglutera akan segera terwujud,’’ tambah Eka.

Di sisi lain, para agen yang sudah di-training seminggu sebelumnya juga sangat luar biasa. Mereka langsung bergerak untuk menjadi agen-agen perubahan bagi ibu-ibu agar lebih mandiri.

’’Tekad mereka satu, ingin membuat wanita-wanita di Jogjakarta menjadi perempuan yang bisa mandiri tapi tetap mampu menjalankan fungsi seorang ibu bagi anak-anaknya dan istri bagi suaminya,’’ tandas Eka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES