Glutera News

Agen Baru Bandung dan Cirebon Lahir

Minggu, 10 Mei 2015 - 08:14 | 51.80k
AGEN-AGEN BARU: Peserta training Glutera Bandung berpose bersama. (foto: viki andri for timesindonesia)
AGEN-AGEN BARU: Peserta training Glutera Bandung berpose bersama. (foto: viki andri for timesindonesia)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, BANDUNG – Semangat Nusantara Mengglutera terlihat jelas pada 44 peserta training di Bandung Sabtu (9/5). Acara yang digelar di Kota Baru, Parahyangan, Bandung, ini diikuti peserta dari berbagai kota di Indonesia. Ada yang datang Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Majalengka, Sidoarjo, dan Surabaya. 

Mereka pun tampak antusias dan bersemangat. ’’Agen-agen perubahan telah lahir dari Bandung. Dari training ini sudah muncul agen baru di Bandung dan Cirebon,’’ ucap Viki Andri, dedengkot Gluvers Bandung. 

Menghadirkan pembicara Direktur Marketing Glutera Indonesia Anton Widianto dan tol leader Arie Widianto, para peserta diajari berbagai strategi bisnis Glutera. Hasilnya, member baru closing dan repeat order produk hingga puluhan.

Viki Andri melaporkan, acara dilangsungkan pukul 09.00 hingga 18.00. Sebelum acara dimulai, peserta diajak minum Nitric Oxide bersama-sama. Yang menarik, hingga acara usai, para peserta enggan untuk meninggalkan acara. 

Mereka masih terus ingin berkomunikasi dengan duo Widianto (Anton Widianto dan Arie Widianto) ini. ’’Prospek Glutera ini sangat bagus sehingga peserta semangat untuk bertanya karena ingin terjun ke bisnis Glutera,’’ ujar Imas Sadiyah, leader Bandung. Imas dan timnya adalah penyelenggara training ini. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES