Ekonomi

Permintaan Tinggi, Electronic City Buka di Malang

Jumat, 08 Mei 2015 - 16:53 | 62.10k
Electronic City Malang. (Foto: endah/tin)
Electronic City Malang. (Foto: endah/tin)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG – Pelopor perusahaan ritel produk elektronik modern di Indonesia, PT Electronic City Indonesia Tbk, terus mengembangkan sayap bisnisnya di daerah. Kali ini perusahaan yang berdiri tahun 2001 ini membuka gerai di Malang, Jawa Timur.

Grand opening di Malang pagi tadi (8/5) dilaksanakan di Malang Town Square (Matos), Jl Veteran Kota Malang. Hadir dalam opening itu sejumlah pengusaha dan pejabat di Malang. Dari jajaran pimpinan hadir Karina Suwandi, GM PT Electronic City Indonesia Tbk, serta sejumlah manajer gerai.

Hadirnya gerai Electronic City di Malang ini makin menambah gerai-gerai lainnya. Electronic City Matos sendiri merupakan gerai ke 71 secara nasional dan kedua di Jatim. Secara nasional, Electronic City telah ada di 25 kota besar di Indonesia.

Direktur Komersial dan Relasi Investor PT Electronic City Indonesia Tbk Fery Wiraatmaja, mengungkapkan,Malang punya potensi besar untuk pasar elektronik modern. ’’Sudah jadi komitmen perusahaan untuk berekspansi dan membidik kota-kota yang memiliki potensi besar di berbagai daerah se-Indonesia.

Sementara, kepada MALANGTIMES (Times Indonesia Network) Fery Wiratmaja, Commercial and Investor Relation Director, mengatakan, di awal pembukaan Electronic City ada beberapa program menarik yang diberikan ke pengunjung.

’’Dalam rangka peresmian, di hari pertama Electronic City memberikan promo hemat hingga 5%, bahkan potongan langsung sebesar lima ratus ribu rupiah bagi pengguna kartu kredit tertentu,” ucapnya.

Ferry menambahkan, selain diskon, Electronic City juga memiliki nilai tambah yang dapat dimiliki pembeli.’’Kami menyediakan empat kategori utama penjualan, audio video, home appliances, mobile device, gadget serta IT. Semua transaksi produk itu dilengkapi layanan purna jual, seperti asuransi, gratis biaya antar, dan instalasi serta program angsuran bebas bunga,” pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES