Glutera News

Tubuh Sehat karena Kadar Glutathione Stabil

Rabu, 06 Mei 2015 - 10:21 | 41.49k

TIMESINDONESIAGLUTERANEWS, JAKARTA –  Seringkali masyarakat yang masih meragukan keampuhan  produk Glutera. Menanyakan kenapa harus mengkonsumsi Glutera? Pada suatu kesempatan, Dr.Jimmy Gutman, MD mengatakan bahwa ‘Hidup anda tergantung pada glutathione’.

Pernyataan itu jelas, karena tanpa glutathione sel-sel tubuh akan hancur dari oksidasi yang tak terkendali. Dan, akan sedikit melawan terhadap bakteri, virus, kanker serta liver akan mengkerut yang akhirnya menjadi racun dalam tubuh.

Perlu diketahui bahwa tingkat Glutathione akan semakin berkurang seiring bertambahnya usia. Biasanya, macam-macam penyakit dikaitkan dengan penuaan akibat kekurangan Glutathione. Bila kadar Glutathione sedikit atau rendah, maka penyakit baru akan muncul. Sebab, semua antioksidan lainnya bergantung pada kehadiran Glutathione yang berfungsi dengan baik.

Artinya bahwa tubuh yang sehat memiliki tingkat Glutathione yang tinggi. Sehingga, berkemmapuan untuk melawan racun, penyakit menular, pra-kanker sel dan proses penuaan itu sendiri. Tingkat konsentrasi Glutathione berkurang seiring bertambanhnya usia, maka sedari usia dini diperlukan molekul Glutathione yang mampu menghalau segala penyakit.

Dan, produk Glutera tentu mengandung banyak Glutathione. Kandungan Glutera adalah precursor Glutathione yang akan mengaktifkan dam memperbanyak kadar glutathione dalam tubuh. Kini terjawab sudah keraguan terhadap Glutera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES