Glutera News

Glutera Sembuhkan Sakit Muka Perot

Rabu, 06 Mei 2015 - 10:02 | 62.86k
Foto: Glutera
Foto: Glutera

TIMESINDONESIAGLUTERANEWS, KEDIRI – Kesehatan dan kecantikan merupakan dambaan setiap wanita. Mendapatkan kesempurnaan itu tentu melewati ujian yang tak mudah. Namun, ujian hidup selalu menerpa manusia yang akan naik derajat kehidupannya. Seperti yang dialami perempuan cantik, Fitrotin Nur Laili.

Tahun lalu, tepatnya di bulan Januari, Nur tidak menyangka akan mendapat ujian berat Ilahi. Saat pagi menjelang, saat Nur terbangun, ia merasakan sesuatu yang mengganjal di wajahnya. Keanehan yang dirasakan Nur menuntunnya untuk bercermin.

Alangkah terkejutnya seorang Nur, ketika melihat perubahan drastis di wajah indahnya. Seharusnya, pagi itu menjadi pagi yang cerah baginya tiba-tiba berubah kelabu. Serasa tersambar petir, Nur meraba wajahnya yang kaku dan mati rasa. Tampak jelas, kontur wajahnya berubah, separuh wajahnya menurun. Mata tak bisa dipejamkan, dan bibir sudah ‘perot’ ke bawah. Nur pun terisak, bingung dengan apa yang terjadi padanya.

Ia pun segera memeriksakan diri ke dokter. Hasil diagnosa dokter pun semakin membuatnya hancur. Ia dinyatakan menderita Bells Palsy. Bell’s Palsy merupakan penyakit saraf yang mengenai saraf fasialis (wajah). Penyakit itu menyebabkan kelumpuhan otot-otot salah satu sisi wajah, sehingga wajah berubah asimetris. Karena, salah satu sisi wajah tampak melorot atau miring. Hanya salah satu sisi wajah penderita saja yang masih dapat tersenyum.

 Selain itu, hanya satu mata saja yang dapat memejam secara dempurna. Nur tak memiliki pilihan lain selain berobat. Ia jalani pengobatan walaupun harus merogoh kocek sebanyak 1 juta rupiah setiap minggunya. Belum juga mengalami kemajuan signifikan.

Sampai akhirnya, sang kakak tercinta dari Surabaya, Umi Mahdiyah, membawakan Nur setengah Paket Glutera Glutathione untuk dicoba. Ternyata membuahkan hasil, dengan 4 sachet Glutera mampu menaikkan nafsu makan Nur, yang sebelumnya enggan makan akibat sulit mengunyah. Walaupun, makan bubur halus atau nasi lembek.

Kesulitan menelan makanan membuat berat badan Nur turun drastic. Setelah Nur mengkonsumsi Glutera sampai sachet ketujuh, terjadi perubahan drastic yang membuatnya mampu menelan dan mengunyah dengan baik.

Dulu Nur sulit memejamkan mata, menelan makanan, bahkan untuk tersenyum sekalipun. Minggu lalu ia bisa tersenyum lebar di atas pelaminan. Ia telah dipersunting pujaan hatinya. Gadis asal Kediri itupun menuai berkah berganda lewat Glutera. Sembuh dari Bell’s Palsy langsung melangkah ke pelaminan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES