Glutera News

Semarang Ingin Berbakti pada Bangsa lewat Glutera

Selasa, 05 Mei 2015 - 08:38 | 44.00k
TEKAD IBU-IBU: Gluvers serius menyimak testimoni. Usai acara, sesi foto selfie jadi primadona ibu-ibu.
TEKAD IBU-IBU: Gluvers serius menyimak testimoni. Usai acara, sesi foto selfie jadi primadona ibu-ibu.

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, SEMARANG – Kehebohan Glutera Xtravaganza di Hall Teratai Hotel Horison, kawasan Simpang 5, Kota Semarang, makin lengkap dengan berbagai sesi acara. Mulai dari testimoni peserta, lomba rias dan hijab, sesi foto Gluvers, hingga pembagian doorprize dan hadiah.

Pada sesi testimoni, Ibu Sisca, salah satu peserta, menceritakan tentang sakitnya. Sisca bercerita tentang sakit Lupus yang dideritanya. Para audiens pun mendengar dengan seksama testimoni Sisca.

’’Saya bertahun-tahun menderita Lupus. Tersiksa sekali rasanya. Tapi Alhamdulillah, berkat rutin konsumsi Glutera, sakit saya itu sekarang hilang,’’ ujar Sisca. Applaus pun menggema dari para audiens untuk Ibu Sisca.   

Beberapa Gluvers Semarang yang sangat aktif dan berbakat juga ikut memberikan testimony. Seperti Kristina Yohanes, mantan salah satu karyawan Bank BUMN dan Artin Hayuminingsih, mantan manajer Area sebuah Perusahaan Farmasi. Keduanya dengan lugas mengaku bersyukur bahwa penghasilan yang mereka peroleh dari Glutera.   

Acara pun ditutup dengan sesi doa bersama, pembagian dooprize dan hadiah. Ada puluhan doorprize yang disediakan. Termasuk hadiah uang tunai dari para Gluvers Semarang.

’’Kami bersyukur, warga Semarang benar-benar antusias dengan Glutera. Semoga kami bisa mencetak agen-agen perubahan kesejahteraan warga Semarang. Sekaligus mengajak ibu-ibu untuk bisa berbuat lebih banyak pada bangsa, negara, dan keluarga. Inilah harapan Glutera dan Gluvers,’’ kata Indah Rusbaiyah, dedengkot Gluvers Semarang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES