Glutera News

Asyiknya Jadi Gluvers, Ibu-Ibu Kian Semangat

Selasa, 05 Mei 2015 - 08:00 | 47.12k
SEMANGAT: Peserta sangat bersemangat bertanya pada Indah dan Herlina tentang Glutera. (foto: indah for timesindonesia)
SEMANGAT: Peserta sangat bersemangat bertanya pada Indah dan Herlina tentang Glutera. (foto: indah for timesindonesia)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, SEMARANG – Semakin siang, Glutera Xtravaganza yang digelar para Gluvers Semarang makin heboh. Ratusan ibu-ibu dan remaja putri yang memenuhi Hall Teratai Hotel Horison, kawasan Simpang 5, Kota Semarang, pun makin ceria dan semangat.

Saat sesi Asyiknya Jadi Gluvers misalnya. Para peserta diajak untuk mendengar kisah sukses Herlina Oktarini, ibu rumah tangga yang sukses di Glutera. Herlina masuk 100 Wanita Hebat versi TIMESINDONESIA.

Kepada para peserta Herlina banyak cerita dan langsung mendemokan Glutera. Misalnya, ia mengajak audiens untuk menetralkan racun di mie instan dengan Glutera Glutathione. Para peserta pun makin dibikin tercengang melihat Herlina mencairkan lemak ayam dalam hitungan detik dengan Glutera Nitric Oxide.

’’Sangat luar biasa ya. Kita-kita ini bisa langsing kalau begini caranya. Jadi tambah yakin nih dengan Glutera,’’ bisik seorang peserta pada peserta lainnya.

Peserta pun makin semangat saat diberitahu bagaimana bisa sejahtera dan berdaya dengan Glutera ini. Mereka bisa mendapat penghasilan sendiri dan bisa membantu ekonomi keluarga. Bahkan bisa ikut membuat sejahtera dan sehat keluarga dengan Glutera.

’’Saatnya ibu-ibu bisa punya penghasilan sendiri. Besar lho penghasilannya. Bu Herlina ini bisa sukses ekonomi dengan penghasilannya. Tapi tetap bisa menjalankan fungsi seorang ibu bagi anak-anaknya dan istri bagi suaminya,’’ tambah Indah Rusbaiyah, leader Semarang.

Acara pun dilanjutkan dengan sesi interktif. Para hadirin pun makin semangat. Apalagi diselingi dengan games-games dan dooorprize. (*)  

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES