Glutera News

Hemmm, Aroma Glutera Bikin Terlena

Selasa, 05 Mei 2015 - 07:48 | 44.06k
HEBOH: Ibu-ibu didemokan produk Glutera. Mereka pun terkesima dengan lembutnya body wash dan body lotion. (foto: indah for timesindonesia)
HEBOH: Ibu-ibu didemokan produk Glutera. Mereka pun terkesima dengan lembutnya body wash dan body lotion. (foto: indah for timesindonesia)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, SEMARANG – Glutera Lovers (Gluvers) Semarang benar-benar membuat Semarang mengglutera. Betapa tidak, ratusan perempuan dari Semarang dan beberapa kota lain hadir memenuhi Hall Teratai Hotel Horison, kawasan Simpang 5, Kota Semarang, Minggu (26/4).

Selain acara games dan hiburan, para gluvers Semarang juga membuat aneka demo produk Glutera dan testimony produk. Acara digelar mulai pukul 09.00-15.00 itu pun dipenuhi suka cita para Gluvers.

Pada sesi demo produk, para Gluvers yang kebanyakan wanita ini banyak yang terkesima. Mereka tampak berebut ingin merasakan kelembutan Glutera body wash dan body lotion.    

’’Hmm.. lembut di tangan ya. Aromanya juga khas dan menyenangkan. Bikin terlena deh, kaya terapi aroma,’’ celetuk seorang peserta.

Secara bergiliran para Gluvers ikut demo produk. ’’Kami para Gluvers memang sengaja mengenalkan secara langsung pada masyarakat tentang produk Glutera. Mereka pun sangat senang. Banyak yang tidak menyangka kalau Glutera hebat seperti ini,’’ kata Indah Rusbaiyah, dedengkot Gluvers Semarang.

Sebelum acara demo produk, ibu-ibu dan remaja putri juga dihibur dengan aneka doorprize dan games. Mereka pun senang dan antusias dengan seluruh rangkaian kegiatan ini.

Apalagi mereka juga mendapat penjelasan dari leader Gresik Herlina Oktarini tentang aneka manfaat Glutera. Termasuk hebatnya menggeluti bisnisnya. Para peserta pun makin gembira dan bersemangat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES