Glutera News

Stan Glutera di Qatar Disambut Luar Biasa

Minggu, 03 Mei 2015 - 17:38 | 49.17k
LARIS MANIS: Stan Glutera di pameran internasional di Doha, Qatar. (Foto: Official Glutera)
LARIS MANIS: Stan Glutera di pameran internasional di Doha, Qatar. (Foto: Official Glutera)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, DOHA, QATAR – Sambutan publik Eropa dan timur tengah pada Glutera benar-benar luar biasa. Dalam pameran produk tingkat dunia di Doha, Qatar, stan Glutera mendapat perhatian khusus pengunjung.

Pameran yang digelar tahunan ini menampilkan produk-produk dari banyak negara. Mulai dari Asia, Eropa, hingga Amerika. Produk yang dipamerkan menjadi perwakilan negara masing-masing.

Glutera ikut memajang produk ini di stan Indonesia. "Alhamdulilah, sambutan pengunjung sangat luar biasa. Mereka sangat menyukai produk kecantikan alami khas Indonesia," ujar Nurul Fadlyati, gluvers asal Jogjakarta yang ikut ajang bergengsi internasional ini.

Dalam pameran ini, Nurul dan sejumlah Gluvers lainnya, mendemokan produksi kecantikan ini. Salah satunya menggosok tangan dengan body wash dan body lotion. Hasilnya, beberapa pengunjung yang mengunjungi stan sangat puas dengan hasilnya.

Bahkan beberapa pengunjung dari Turki mengamati hingga demo usai. "Sambutan beberapa pengunjung dari Eropa juga sangat bagus. Mereka pun banyak yang langsung mengakses informasi lewat situs Glutera saat itu juga," tambah Nurul.

Yang membikin kaget, hanya dalam 30 menit demo, pengunjung langsung memborong Glutera. Praktis hanya dalam waktu 30 menit, stok Glutera saat demo ludes terjual.

"Antusiasme pengunjung pameran makin memperkuat kami untuk mengembangkan pasar Eropa dan timur tengah. Apalagi ini permintaan dari Perancis dan Swiss juga makin meningkat," tambah Anton Widianto, direktur marketing PT Glutera Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Satria Bagus
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES