Glutera News

Wujudkan Jogja Mengglutera, 25 Calon Agen Dilatih Khusus

Sabtu, 02 Mei 2015 - 08:03 | 47.39k
SEMANGAT: Ari Widanto dan Ayushinta memberi motivasi pada 25 calon agen Glutera di Jogjakarta. (foto: eka bimba/gluteranews)
SEMANGAT: Ari Widanto dan Ayushinta memberi motivasi pada 25 calon agen Glutera di Jogjakarta. (foto: eka bimba/gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JOGJAKARTA – Genderang semangat Glutera Lovers (Gluvers) mencetak agen perubahan hidup rakyat lewat kesehatan dan kesejahteraan ekonomi, terus ditabuh. Di Jogjakarta, sedikitnya 25 peserta mendapat training khusus menjadi agen-agen handal tersebut.

Acara yang digelar di salah satu hotel di Kota Gudeg itu menghadirkan para top leader Glutera. Yakni Ari Widanto dan Ayushinta. Keduanya menjadi motivator bagi para calon agen ini.

Ada dua sesi materi selama dua hari, Jumat-Sabtu (1-2 Mei). Masing-masing, How to start Glutera business dan How to improve your Glutera business.

’’Antusiasme masyarakat sangat tinggi, kami hanya membuka 25 peserta, tapi yang mendaftar lebih dari itu. Terpaksa peserta ke-26 dan seterusnya kami tolak. Mereka bisa ikut di periode training berikutnya,’’ ujar Eka Bimba, dedengkot Gluvers di Jogja.

Yang menarik, sebelum training dimulai, peserta diajak minum Nitric Oxide bersama-sama. ’’Nitric Oxide kan sangat membantu stamina tubuh saat bekerja keras dan konsentrasi tinggi. Para peserta pun sangat senang dan bersemangat memulai training,’’ tambah Eka.

Sementara, Ari Widanto memberi motivasi pada seluruh peserta bahwa Glutera bisa memberikan perubahan hidup yang luar biasa. Tidak hanya berubah dari sisi kesehatan dan perubahan fisik, tapi juga perubahan ekonomi dan sosial.

’’Sudah banyak yang berhasil. Bahkan koran elektronik berjaringan nasional TIMESINDONESIA, telah mengumpulkan 100 wanita yang sukses bisnis lewat Glutera. Mereka yang sukses itu banyak berasal dari ibu rumah tangga biasa, ada penjahit, dan orang desa yang ingin sukses,’’ terang Ari.

Sedang Ayushinta menceritakan bagaimana seorang ibu rumah tangga (IRT) biasa bisa sukses di Glutera. ’’Jangan khawatir meski kita dari kampung dan sehari-hari hanya seorang ibu rumah tangga. Semuanya bisa sukses di Glutera,’’ ucap Ayushinta yang juga seorang ibu rumah tangga ini. 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES