Wisata

Berlian Gratis Di Taman Nasional Diamonds

Selasa, 28 April 2015 - 20:19 | 135.62k
Taman Nasional Diamonds di Murfreesboro, Arkansas, Amerika Serikat atau lebih dikenal dengan sebutan 'Crater of Diamonds State Park'.(Foto: Google Images)
Taman Nasional Diamonds di Murfreesboro, Arkansas, Amerika Serikat atau lebih dikenal dengan sebutan 'Crater of Diamonds State Park'.(Foto: Google Images)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, AMERIKA SERIKAT – Pernahkah Anda berdoa menemukan berlian gratis saat jalan-jalan ke taman? Kemudian, doa Anda terwujud dan menemukan sebuah permata. Itulah yang dialami oleh Susie Clark. Ia berdoa agar diberkati menemukan berlian pada 23 April sebelum menjelajahi kawasan kawah dari Taman Nasional Diamonds di Murfreesboro, Arkansas, Amerika Serikat.

Saat ia asyik menjelajah, perempuan asal Evening Shade, Arkansas, itu melihat berlian seberat 3,69 karat putih, berbentuk titik air mata. Akhirnya, ia menamakan berlian itu, Haleluya Diamond. Ia berencana memilikinya, dan tidak menjualnya.

Juru parkir Waymon Cox mengatakan bahwa terakhir ditemukannya berlian terbesar di wilayah tersebut sejak 16 April 2014, seukuran kacang beratnya mencapai 6,19 karat  bernama Limitless Diamond. Berlian yang ditemukan Clark merupakan berlian ke-122 di wilayah kawah taman nasional itu tahun ini.

Taman nasional Diamonds merupakan satu-satunya taman milik negara, dijadikan situs umum yang membebaskan pengunjungnya mencari dan memiliki berlian yang mereka temukan. Taman tersebut didirikan sejak tahun 1972, biaya masuknya pun sangat murah. Selain, pengunjung bisa menjelajah dan menikmati alam, jika beruntung akan menemukan berlian di dalamnya. Sungguh menarik bukan? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Satria Bagus
Sumber : CNN News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES