Gaya Hidup

Asyik… Superhero Wanita Segera Hadir

Jumat, 24 April 2015 - 11:11 | 51.65k
Superhero Wanita.(Foto: CNN News)
Superhero Wanita.(Foto: CNN News)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, AS – Sebagian besar orang mengenal superhero berjenis kelamin laki-laki. Sebut saja Batman, Captain of America, Spiderman, Superman, dan lain sebagainya. Akibatnya sebagian besar anak laki-laki-lah yang mengidolakannya.

Nah, bagaimana jika superhero dunia ada yang berjenis kelamin perempuan? Bayangkan, Batman dan Superman itu perempuan. Harapan banyaknya superhero perempuan akan segera terwujud

Todd Leopold melaporkan dari kantor berita CNN bahwa DC Entertainment, Warner Bros, dan Mattel sedang bekerjasama menyelesaikan proyek DC Super Hero Girls. Ketiganya akan menghadirkan beberapa karakter superhero versi remaja perempuan.

Di antaranya, karakter Wonder Woman, Supergirl, Batgirl, Harley Quinn dan Poison Ivy, masih banyak lagi. Karakter itu akan dirilis dalam beberapa aksesoris, seperti kaos, buku, dan mainan. Semua diperuntukkan bagi anak usia 6-12 tahun.

Beberapa orang tua menyambut baik dengan posting di media sosial. Seperti Nerd Gallagher memuji kerja ketiga perusahaan terkenal itu. ”Saya pikir, putri saya akan menjadi penggemarnya.”. Bahkan, tweet lain dari Kathleen E. Kennedy menyebutkan, “Biarkan kami pergi ke alam semesta  yang kuno.”

Namun, ujaran berbeda keluar dari Jenna Busch, penulis Legion of Leia, yang menilai inisiatif penggarapan karakter superhero perempuan sebagai bentuk eksklusivitas dalam menjaga anak perempuan. Belum jelas antara interaksi karakter antara superhero laki-laki dan perempuan akan seperti apa. Di luar dari itu, inovasi tersebut merupakan langkah baru bagi karakter superhero ramah anak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : CNN News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES