Gaya Hidup

Pelangi Empat Model Gegerkan Netizen

Kamis, 23 April 2015 - 12:47 | 41.26k
Amanda Curtis. (Foto: CNN)
Amanda Curtis. (Foto: CNN)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, NEW YORK – Fenomena alam pelangi sering menarik perhatian masyarakat. Terutama bagi perempuan. Fenomena alam itu muncul sebagai efek bias cahaya setelah hujan reda. Saat itu, biasanya hanya muncul satu guratan pelangi saja.

Namun, baru-baru ini netizen dihebohkan dengan foto objek pelangi berjumlah empat kali lipat. Banyak orang terpesona melihat foto itu.

Setelah beberapa wilayah New York hujan terus menerus, muncul empat pelangi yang membentang di langit. Amanda Curtis, CEO sebuah perusahaan fashion di New York, berhasil mengabadikan momen cantik itu.

Awalnya ia mengira hanya satu pelangi yang muncul. Menurutnya, setelah ia amati lebih dekat ternyata ada empat pelangi, dan ia berdecak kagum. Kemudian, ia posting foto itu ke Twitter dan beberapa jam kemudian ia menerima ratusan retweet.

 Ia menambahkan bahwa gambar yang ia ambil membuat heboh pengikutnya di media sosial. Fenomena itu bukan pertama kalinya terjadi, namun selalu mengundang decak kagum banyak orang. Pernah reporter Icnn memposting sebuah video di Youtube,fenomena pelangi di Taman Nasional Yosemite, dan telah dilihat sebanyak 40 juta kali.  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Satria Bagus
Sumber : CNN News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES