Gaya Hidup

Bingung Pilih Kostum Festival, Coba Pilih Ini

Kamis, 23 April 2015 - 10:07 | 156.73k
Ilustrasi. (Foto: PopSugar Gallery)
Ilustrasi. (Foto: PopSugar Gallery)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAKARTA – Bingung mau pakai style gimana saat menghadiri konser musik atau festival? Pertanyaan seperti itu kerap dialami anak-anak muda sekarang. Saat mau berangkat nonton konser, rata-rata mereka kebingungan.

Kostum apa ya yang pas. Pakai ini salah. Itu jelek dan bisa malu-maluin. "Psikologi remaja memang seperti itu. Apa-apa bingung. Sampai soal baju saja begitu," tulis seorang pengamat mode.

Nah, daripada bingung pilih kostum nonton konser, coba deh gaya modern dari Paris ini;

1. Mengenakan scarf atau syal

Sebuah syal cantik menambah penampilan keren seseorang. Selain untuk aksesoris, syal juga berguna sebagai jilbab atau penutup kepala dan wajah, saat lokasi berdebu, atau bisa dijadikan ikat pinggang. Dan aksesoris kostum festival itu membuat seseorang menonjol di keramaian.

Berita Terbaru Hari Ini

2. Bawa Fanny Pack atau tas selempang perut

Seseorang yang suka bepergian ke festival atau konser harus punya tas kecil yang dilingkarkan ke perut. Benda itu tetap berada di dekat seseorang dan masih bisa bergerak bebas.

Berita Terbaru Hari Ini

3. Topi Besar Don

Agar tampak lebih chic, pilihan topi besar juga memberikan keindahan tersendiri bagi penggunanya. Terlebih juga melindungi seseorang saat asyik berdansa di bawah terik sinar matahari.

Berita Terbaru Hari Ini

4. Pilih bawa tas selempang yang besar

Sebuah tas crossbody memuat semua barang yang dibawa juga membuat penampilan penggunanya modis. Tidak perlu lagi memikirkan apa yang cocok disandingkan dengannya. Cukup mencocokkan warna, tekstur, pola atau hiasan pinggiran saja.

Berita Terbaru Hari Ini

5. Berhenti memakai sepatu yang tidak nyaman

Dalam festival atau konser, tidak ada orang yang peduli melihat seseorang dari atas sampai bawah. Gunakan sepatu yang nyaman, sehingga menari pun tak dibatasi oleh sepatu. Sepatu boots tampaknya nyaman dan modis dikenakan saat festival.

Berita Terbaru Hari Ini

6. Cobalah memakai sneaker atau sepatu sneak

Selain sepatu, sepatu apa yang harus dikenakan saat festival? Sepatu sneakers membuat nyaman kaki penggunanya. Juga melindungi dari kotoran, pasir dan mungkin injakan kaki tak sengaja oleh orang banyak. Daripada mengenakan sandal yang jauh lebih sakit saat diinjak.

Berita Terbaru Hari Ini

7. Kenakan Penanda Khusus

Pergi ke festival pasti beramai-ramai. Agar tak terpisah dengan rombongan, maka dibutuhkan penanda khusus. Penanda itu juga bisa menunjang penampilan. Seserang bisa memilih beberapa aksesoris cantik misalnya mahkota bunga, headband berkilau, tiara atau kalung chunky.

Berita Terbaru Hari Ini

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : PopSugar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES