Gaya Hidup

Jurrasic Park Terbaru Lebih Menegangkan

Rabu, 22 April 2015 - 10:42 | 36.83k
Jurassic World. (Foto: hindustantimes)
Jurassic World. (Foto: hindustantimes)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, HOLLYWOOD – Penggemar Jurrasic Park kembali akan disuguhi film terbaru serial bencana yang disebabkan dinosaurus ini. Produsen film tersebut telah merilis trailer terbaru yang menampilkan kegemparan akibat ulah predator baru yang mengerikan.

Melihat trailernya, film terbaru se-tema dengan Jurrasic Park ini tak kalah seru. Film ini menampilkan setting di sebuah taman bertema dunia dinosaurus (jurrasic) di Nuba Isla. Adegan awal digambarkan karakternya John Hammond.

Untuk menambah ngeri suasana, taman dibuat dengan percikan kembang api. Bermula dari kembang api itulah dinosaurus raksasa rekayasa genetika hybrid, lebih besar dari T-Rex, membuat kekacauan. Pemirsa dapat melihat ketegangan yang ditampilkan para pemain.

Aktor Amerika Serikat Chriss Pratt memerankan Owen Grady, seorang anggota staf taman yang melakukan penelitian perilaku pada velociraptors. Bryce Dallas Howard, Judy Greer, Jake Johnson dan BD Wong juga membintangi film yang disutradarai oleh sutradara pendatang baru Hollywood, Colin Trevorrow. Steven Spielberg yang mengarahkan Jurrasic Park Original dan The Lost World menjadi produser eksekutif. Film ini akan rilis 12 Juni depan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : The Hindustan Times

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES