Gaya Hidup

Cuplikan Palsu Avengers Terbaru Beredar

Rabu, 22 April 2015 - 10:22 | 65.86k
Film Avengers Terbaru. (Foto: Twitter)
Film Avengers Terbaru. (Foto: Twitter)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, HOLLYWOOD – Sebuah rekaman video bajakan memperlihatkan sebagian adegan dari film Avengers : Age of Ultron telah beredar di dunia maya. Video yang menampakkan superhero tertentu, yakni Spiderman, seharusnya membuat surprise dalam sekuel The Avengers meski tampak palsu.

Adegan itu menayangkan Spidey berkata pada seorang pembersih jendela bahwa ia kehilangan spot atau tempat dengan latar belakang Gedung Avengers. Avengers: Age of Ultron dijadwalkan tayang perdana di India 24 April ini, sebelum rilis di Amerika Serikat.

Produser Kevin Feige dan sutradara Joss Whedon sebelumnya menyampaikan bahwa film tersebut akan ada adegan pendek yang akan muncul dalam trailer setelah adegan bajakan itu muncul.

Avengers : Age of Ultron menghadirkan banyak aktor Hollywood. Robert Downey Jr akan memerankan kembali sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain Amerika, Chris Hemsworth sebagai Thor, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Scarlett Johnson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, dan Samuel Jackson sebagai Nick Fury. Aaron Johnson sebagai Quicksilver, Elizabeth Olsen sebagai Penyihir Scarlet, James Spader sebagai Ultron, dan Josh Brolin sebagai Thanos. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : The Hindustan Times

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES