Gaya Hidup

Shah Rukh Khan Raih Penghargaan Di Asian Award

Selasa, 21 April 2015 - 14:26 | 51.43k
Shah Rukh Khan, aktor Bollywood yang mendunia. (Foto: FilmIBeat)
Shah Rukh Khan, aktor Bollywood yang mendunia. (Foto: FilmIBeat)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, BOLLYWOOD – Ajang penghargaan seantero Asia, Asian Award telah digelar. Dan bintang senior Bollywood Shah Rukh Khan menerima penghargaan di acara tersebut. Dalam acara yang digelar di Grosvenor House Hotel, Jumat kemarin, Shah Rukh Khan merasa tersanjung dan terhormat menerima penghargaan.

Ia mengatakan bahwa ketenaran dirinya milik penggemar seantero Asia Tenggara, termasuk yang tinggal di luar negeri. Karena penggemarlah yang membuat film India dan dirinya menjadi dikenal di seluruh dunia.

Syah Rukh Khan mengucapkan selamat kepada semua pemenang di Asia Award. Ada begitu banyak bakat di seluruh Asia, diimbangi dengan prestasinya, baik Dr Amar Bose, Hinduja Brothers atau Zayn Malik. Pemeran utama film Kuch Kuch Hota Hai itu mengungkapkan kebahagiaannya telah menjadi bagian dari perayaan yang indah atas kerja keras orang-orang di lapangan yang berbeda tetapi memiliki semangat yang sama.

Acara tersebut dipandu oleh host Gok Wan, dan didirikan oleh pengusaha Paul Sagoo. Asian Award terlihat memukau dengah dihadiri oleh berbagai selebriti dunia, pejabat dan orang-orang berpengaruh lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Satria Bagus
Sumber : The Hindustan Times

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES