Glutera News Kisah Sukses Perempuan Hebat

Sakit Tua Numpuk, Kini Terasa Muda dan Rekening pun Berlimpah

Selasa, 14 April 2015 - 10:06 | 135.70k
TERASA MUDA LAGI: Perubahan Tante Tien setelah mengonsumsi Glutera. Ia pun makin bahagia bersama suaminya. (Foto: made sri wartini for timesindonesia)
TERASA MUDA LAGI: Perubahan Tante Tien setelah mengonsumsi Glutera. Ia pun makin bahagia bersama suaminya. (Foto: made sri wartini for timesindonesia)
FOKUS

Kisah Sukses Perempuan Hebat

TIMESINDONESIA – ockquote>

Tak sedikit perempuan-perempuan hebat sukses dalam usaha berbasis jejaring (networking) di Indonesia. Bukan hanya rupiah yang didapat, tapi juga ilmu dan sahabat yang cukup banyak di seantero nusantara. Luar biasa! Yang menarik, banyak di antara mereka adalah ibu rumah tangga. Siapa saja mereka? TIMESINDONESIA bekerja sama dengan PT Glutera Indonesia akan menulis secara bersambung kisah-kisah inspiratif perempuan Indonesia yang sukses di bisnis networking. Berikut bagian ke-11 kisah sukses mereka.

Tetap Tersenyum di Saat Sedih...
Tetap Memaafkan di Saat Kecewa...
Percayalah, Segalanya Akan Indah pada waktunya... 

Bait-bait motivasi itu kerap keluar dari broadcast (BC) Made Sri Wartini. BC-nya itu tak hanya diberikan untuk sahabat-sahabatnya di kontak BB. Tapi juga sering disampaikan secara lisan pada murid-muridnya di Singaraja, Bali.

Ya, perempuan kelahiran 5 April yang akrab disapa Tante Tien ini sehari-hari sekarang banyak berhubungan dengan dunia spiritual. ’’Cita-cita saya saat masih muda memang ingin bisa menginspirasi banyak orang untuk selalu semangat. Selain itu bisa menjadi pelayan-Nya mendampingi suami,’’ ucap Tante Tien dalam perbincangannya dengan TIMESINDONESIA beberapa waktu lalu.

Kini cita-cita Tante Tien benar-benar terwujud. Yakni, Tante Tien sebagai pelayan Tuhan bersama sang suami, bisa menginspirasi banyak orang, berbagi sehat dan sejahtera, juga bisa membantu suami dari sisi pemenuhan kebutuhan ekonomi.  

Tante Tien pun sangat bersyukur. Karena jika mengingat beberapa tahun lalu, rasanya cita-citanya itu bakal sulit terlaksana.

Memang kenapa Tante?

Tante Tien menghela nafas panjang. ’’Saya ini penyakitan sejak lama. Banyak sekali sakit yang saya derita. Anemia akut, asma, mag, ambeien, osteoporosis, katarak, dan penyakit tua lainnya. Setiap enam bulan sekali harus transfusi darah,’’ kenang nenek berusia 55 tahun ini. ’’Itu semua terjadi sebelum kenal Glutera. Sekarang Glutera telah mengubah hidup saya,’’ sambungnya.

Bertahun-tahun Tante Tien mengalami sakit seperti itu. Banyak usaha telah dilakukannya. Pada awal 2013 sehabis operasi katarak mata kirinya, Tante Tien mendapat tawaran produk Glutera dari temannya, Anik.

Didorong rasa ingin sembuh dari penyakitnya, Tante Tien terus mencari informasi tentang tawaran temannya itu. Ia pun berusaha mencari tahu dengan browsing ke website Glutera. ’’Saya sudah capek sakit. Capek banget,’’ ucap nenek 5 cucu ini.

Di sisi lain, ketakutannya akan operasi katarak yang kedua makin menambah semangat Tante Tien untuk mencari obatnya.  Apalagi cerita dari Anik, Glutera bisa juga menyembuhkan katarak. Ia pun jadi makin bersemangat.  

Setelah yakin dengan produknya, Tante Tien order tiga paket Glutera. Kala itu tepat Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2013. Ia pun mulai mengonsumsi Glutera.

Hasilnya?

 

 

Hasilnya, sekitar dua bulan mengonsumsi, Tante Tien merasakan ada perubahan di tubuhnya. Sakit yang dideritanya bertahun-tahun ada perubahan. Termasuk operasi katarak yang rencananya akan dilakukannya.

’’Saya tidak jadi operasi. Tubuh saya juga mulai segar. Sebelumnya saat bangun tidur badan sakit semua, saat itu sudah tidak sakit lagi. Badan segar rasanya,’’ kenang Tante Tien.

Kondisinya itu ia ceritakan pada suami tercinta. Pensiunan PNS ini pun senang mendengar Tante Tien sudah mulai bisa menemukan obat untuk sakitnya yang bermacam-macam.

Selain ke suami, Tante Tien pun cerita ke saudara dan anak-anaknya. ’’Waktu itu saya tidak mikir bisnisnya, sama sekali gak ada niat bisnis. Yang ada bagaimana saya bisa sehat dan bebas beraktivitas,’’ ujarnya.

Namun kejutan mengubah persepsi Tante Tien. Saat melihat rekeningnya, Tante Tien kaget bukan kepalang. Sebagai ibu rumah tangga biasa, tiba-tiba rekening Tante Tien terisi.

Ia pun sempat bertanya-tanya, siapa yang mengirim uang ke rekeningnya. ’’Ini siapa yang transfer. Anak-anak saya tanya juga tidak,’’ kata Tante Tien.

Yang membuat Tante Tien makin bingung, rekeningnya dari hari ke hari malah terus bertambah. Keluarganya pun heboh.

 

 

Akhirnya, setelah tahu transferan itu datang dari bonus Glutera, Tante Tien mulai berpikir. ’’Saya hubungi sponsor saya Mbak Naning dan Ayu Sintha untuk menanyakan dari mana saya kok bisa dapat seperti ini,’’ tanyanya.

Setelah mendapat jawaban, Tante Tien makin serius menekuni bisnisnya. Ia belajar sistem dan ikut training-training di Malang. Bahkan, karena hasilnya makin membesar, Tante Tien mendaftar jadi stockist untuk wilayah Bali.

Perjuangan Tante Tien  pun berlanjut. Di usianya yang genap 55 tahun per 5 April lalu, ia pun makin semangat mengembangkan usahanya ini. Di sela menjadi pelayan Tuhan dan membantu suaminya, Tante Tien bisa berdikari secara mandiri dalam menghasilkan rupiah.

Sudah ratusn juta, bahkan miliaran rupiah yang didapat Tante Tien. ’’Yang pentig lainnya, saya sekeluarga

bisa konsumsi Glutera secara gratis. Bahkan sekarang anak dan menantu saya tertarik untuk menjalankan bisnis Glutera. Puji Tuhan, sekarang kondisi saya stabil dan stamina tetap fit,’’ ujarnya.

Hasil dari Glutera ini pun bisa dipakai Tante Tien untuk membantu meringankan bebean ekonomi keluarga, membiayai putri bungsunya kuliah, dan bisa membantu sesama.

 

 

’’Rasanya cita-cita saya terkabul. Puji Tuhan. Berkat perantara Glutera gak ada keriput di wajah saya, semua penyakit kabur, hidup jadi lebih bermakna, dan terpenting bisa berbagi inspirasi. Kalau lagi ngumpul dengan leader Glutera Indonesia, serasa umurnya belum tua,’’ ucap Tante Tien seraya tersenyum.

Apa pesan Tante Tien untuk wanita Indonesia? Wanita murah senyum ini berujar; ’’Sebagai wanita Indonesia kita harus terus mengembangkan potensi diri, tingkatkan rasa percaya diri, harus kreatif, selalu bersyukur, tetap  tersenyum dalam suka dan duka.’’ (*)

(Baca edisi berikutnya: Ibu Rumah Tangga dari Desa Tujuh Bulan Bisa Beli Mobil)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES