Glutera News Kisah Sukses Perempuan Hebat

Jari Jempol Fitri Hasilkan Puluhan Juta per Bulan

Rabu, 08 April 2015 - 16:32 | 159.59k
BERHASIL: Fitri Bisyir sukses dengan memasarkan Glutera. Ia pun bahagia bersama keluarga. (Foto: Istimewa)
BERHASIL: Fitri Bisyir sukses dengan memasarkan Glutera. Ia pun bahagia bersama keluarga. (Foto: Istimewa)
FOKUS

Kisah Sukses Perempuan Hebat

TIMESINDONESIA – ockquote>

Tak sedikit perempuan-perempuan hebat sukses dalam usaha berbasis jejaring (networking) di Indonesia. Bukan hanya rupiah yang didapat, tapi juga ilmu dan sahabat yang cukup banyak di seantero nusantara. Luar biasa! Yang menarik, banyak di antara mereka adalah ibu rumah tangga. Siapa saja mereka? TIMESINDONESIA bekerja sama dengan PT Glutera Indonesia akan menulis secara bersambung kisah-kisah inspiratif perempuan Indonesia yang sukses di bisnis networking. Berikut bagian kedelapan kisah sukses mereka.

Kota Solo, 14 januari 2013, pukul 13.00. Udara panas Solo menyeruak masuk ke rumah Fitri Bisyir. Perempuan 37 tahun ini serius mengamati satu persatu kontak di BlackBerry-nya. Meski hanya iseng mengisi waktu senggang, Fitri cukup serius mengamati salah satu display picture (DP) salah satu temannya.

’’Salah satu teman saya memasang foto produk kecantikan. Pikir saya waktu itu, kok DP-nya tidak berubah beberapa hari. Kalau pun berubah, DP-nya tetap sama. Produk dan meme (foto yang diberi komentar lucu,Red) produk Glutera,’’ ucap Fitri.

Fitri pun iseng menanyakan untuk apa produk itu. ”Temanku menjawab kalau produk itu untuk diabet. Langsung saya tidak tertarik. Wong saya bukan penderita diabet, ” ujar ibu enam anak ini.

Selang beberapa hari, Fitri seperti biasa santai di rumah. Ia pun kembali membuka kontak-kontak di BB-nya. Sampai di kontak temannya ini, ia kembali melihat DP-nya tak berubah dari produk sebelumnya. Hanya ada status yang menggelitik Fitri. “Statusnya sederhana; Bersih sampai lipatan tertentu,” kenangnya. 

Status itu pun membikin Fitri tertarik. Dengan semangat tinggi, ibu enam anak ini langsung BBM ke rekannya itu. Alasannya sederhana. Karena urusan bersih hingga lipatan tertentu itu dicari-cari banyak wanita. Termasuk Fitri sendiri.

Setelah komunikasi dengan sang teman, Fitri sempat down

Untungnya beberapa saat kemudian, semangat Fitri berkobar lagi. Ia pun kembali bersemangat. ”Temanku bilang, bisa mengonsumsi produk, plus dapat bonus rupiah, ” kenangnya.

Benar saja, saat Fitri bisa mencari pembeli tiga orang, ia dapat rupiah. Beli tujuh malah dapat uang gedhe dan menggunakan produknya secara gratis. Bisa dibayangkan bagaimana senangnya hati Fitri.

”Gila Bro.. wong aku hanya modal pasang DP di BB aja. Dua hari sudah laku 15 paket. Rekeningku juga terus bertambah, ” kenangnya.

Sejak itu pula, Fitri makin aktif dan menggencarkan pemasarannya. Tentu ia tetap tak meninggalkan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Tiap waktu senggang usai menjalankan fungsinya sebagai istri dan ibu, ia pun kembali memegang BB dan HP miliknya.

Lewat dua jempolnya, Fitri mencari uang. ”Habis ‘ibadah’ sore-sore dengan suami pun ya cari uang lewat dua jempol ini, ” kelakar Fitri seraya tertawa.

Yang membuatnya terkesan, tiap hari bisa keluar puluhan paket glutera. ”Sampai barang datang gak masuk rumah. Jadi ibaratnya, jualan produk kayak orang dikejar utang, barang belum datang orang yang beli sudah berjejer nungguin.”

Soal hasil dan manfaat jangan ditanya. Baik hubungannya dengan rupiah maupun dengan fisiknya. “Kalau jalan ama anak-anak, aku dikira kakak mereka. Weh jadi GR itu, semua gara-gara glutera,” ujar ibu murah senyum ini.

Yang lebih dahsyat lagi, hanya dengan memainkan dua jempol, rupia puluhan juta tiap bulan ada di genggaman. “Pokoknya sesuatu banget deh. Jadi, jangan terlalu terpikir susahnya sebagai ibu rumah tangga yang repot ngurus anak-anak, di sela-sela itu pun bisa dapat duit,” ucapnya. (*)

​(Baca edisi selanjutnya: Eks Pegawai Bank Temukan Keajaiban di Glutera)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Satria Bagus
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES