Tekno Berita Terbaru Seputar Apple Inc.

Apple Watch Optimis Rajai Pasar Smartwatch

Jumat, 20 Maret 2015 - 10:34 | 38.35k
Apple Watch. Foto: ubergizmo.com
Apple Watch. Foto: ubergizmo.com
FOKUS

Berita Terbaru Seputar Apple Inc.

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAKARTA - Apple Watch yang rilis 24 April nanti tetap dibanderol harga tinggi, yaitu mulai USD 399 (Rp 4,5 juta) hingga edisi spesial berlapis emas seharga USD 10.000 (Rp 130 juta). CEO Apple Tim Cook menganggap, smartwatch dari Apple tetap memimpin pasar.

Seperti ditulis Ubergizmo, Cook menganggap Apple Watch adalah pioner di produk jam tangan pintar. “Kami bukan yang pertama memproduksi MP3 player, tablet, dan smartphone. Tapi kami yakin menjadi yang pertama menciptakan smartphone dan smartwatch modern,” ungkapnya.

Cook juga mengklaim Apple telah membuktikan lewat iPhone dan iPad. Meski banyak yang mencoba meniru produk tersebut, Apple tetap merajai pasar penggemarnya.

Meskipun industri jam tangan pintar tergolong baru dan banyak variasi merk serta harga di pasaran, pihaknya yakin akan tetap memilih Apple Watch yang paling tepat.

Saat ditanya ekspektasi penjualan Apple Watch, Cook optimis. “Dalam penggunaannya jam ini butuh iPhone 5, iPhone 6 atau iPhone 6 plus, tentu akan meningkatkan penjualan. Saya sangat bersemangat, saya pakai terus hingga tak mau melepasnya,” tutur Cook bangga.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES