Pendidikan

Status Non-aktif, Unikama Belum Bisa di Konfirmasi

Kamis, 19 Maret 2015 - 14:06 | 80.91k
Univ.Kanjuruhan Malang (Foto: media.halomalang.com/MT)
Univ.Kanjuruhan Malang (Foto: media.halomalang.com/MT)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Hingga siang ini, Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) belum bisa dimintai keterangan mengenai statusnya sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) non-aktif.

Staf Rektorat Indah mengatakan, Wakil Rektor IV yang membawahi Humas Unikama, Sujito, saat ini belum bisa diwawancarai karena sedang ada acara penting. “Mbak hubungi Humas dulu saja ya,” kata Indah kepada MALANGTIMES, beberapa menit lalu.

Di sisi lain, saat berhasil ditemui MALANGTIMES, Kepala Humas M Suharto mengaku tidak punya wewenang terkait status non-aktif Unikama. “Terus terang untuk masalah itu tidak sampai ke humas, jadi langsung minta keterangan ke rektorat saja,” jelas pria yang akrab dipanggil Mirza ini.

Seperti yang diketahui, Unikama Menjadi salah satu dari 27 PTS di wilayah Kopertis VII sesuai data Pangkalan Data Pendidikan Tinggi Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (PDDIKTI).

Di Malang, sedikitnya ada lima PTS lainnya yang juga berstatus non-aktif, yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pemnas Indonesia, Institut Sains dan Teknologi Palapa, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sunan Giri, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Malang, dan Sekolah Tinggi Teknik Budi Utomo.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES