Olahraga

Usai Prim-A Greater, Lima Siap Gelar Blibli.com West

Selasa, 10 Maret 2015 - 22:00 | 63.42k
Liga Mahasiswa (Lima) Badminton Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2015. (Foto. Dok. Lima)
Liga Mahasiswa (Lima) Badminton Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2015. (Foto. Dok. Lima)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Sukses menggelar Liga Mahasiswa (Lima) Badminton Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2015, kini Lima siap mengeksekusi ajang berikutnya, Lima Badminton Blibli.com West Java Conference.

Lewat pers rilis yang diterima Malangtimes, pertandingan akan dimulai besok, 11 Maret hingga 15 Maret di GOR Lodaya, Bandung. Sebanyak 14 tim terdiri dari 9 tim putra dan 4 tim putri dijadwalkan ikut menyemarakkan kejuaraan.

9 tim putra meliputi STKIP Pasundan, Universitas Islam Bandung (Unisba), Poltekpos, Universitas Widyatama, Universitas Padjajaran (Unpad), Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Surya Kencana (Unsur), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), dan Universitas Komputer Indonesia (Unikom). Sedangkan dari tim putri ada STKIP Pasundan, Unikom, UPI, dan Unpad.

Kejuaraan tim putri Lima Badminton Blibli.com West Java Conference direncanakan berformat setengah kompetisi, dimana akan diambil dua tim terbaik. Sementara tim putra, akan dibagi menjadi dua pool.

“Liga Mahasiswa menjadi pertandingan yang paling kami tunggu karena memiliki gengsi tersendiri. Ini menjadi tahun ketiga kami ikut Lima dan kami masih penasaran untuk bisa menjadi juara di Lima Badminton Nationals. Dengan komposisi pemain yang merata kita optimis juara di Lima Badminoton Season 3,” tutur Ariyanto Wibisono, Manager dan Official Unikom. Tahun lalu, Unikom menyabet juara 3.

Di laga perdana besok, Unikom putri siap menghadang STKIP Pasundan. Sementara tim putra Unikom baru akan bertanding keesokan harinya, menantang Unisba.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES