Gaya Hidup

Cinderella, Film Wajib Tonton Akhir Pekan!

Sabtu, 14 Maret 2015 - 12:43 | 45.61k
Cinderella. Foto: malangtimes.com
Cinderella. Foto: malangtimes.com

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Siapa tak kenal kisah klasik Cinderella? Digarap dengan campuran live action dan animasi, kini Disney telah merilis versi terbaru Cinderella, dan ditayangkan serentak di bioskop seluruh dunia.

Berjudul sama, Cinderella diperankan oleh aktris ternama Lily James. Tidak hanya itu, aktris papan atas Helena Bonham Carter dan Cate Blanchett juga turut beradu acting di film yang baru saja tayang premiere kemarin.

Bonham memerankan sosok Ibu Peri, sedangkan Blanchett dengan apik berakting antagonis lewat perannya menjadi Ibu Tiri Cinderella.

Scipt yang ditulis Chris Weitz ini disutradari Kenneth Branagh. Ia menyuguhkan campuran antara live action dengan animasi berteknologi tinggi dan menghasilkan gambar optimal.

Kisah Cinderella memang tidak pernah mati. Hal ini juga dikatakan pihak Disney seperti dilansir dari New York Times. Baru saja rilis, Cinderella meraih rating 7.8/10 oleh Imdb. Penasaran dengan film ini? Mumpung akhir pekan, segera ajak keluarga untuk nonton di bioskop kesayangan Anda! 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES