Olahraga

Menang Dari Unpad 3-0, Tim Putri Unikom Terus Melaju

Jumat, 13 Maret 2015 - 23:04 | 53.55k
Tim Putri Unikom tampil di babak penyisihan LIMA Badminton West Java Conference 2015. (Foto: Dok. LIMA)
Tim Putri Unikom tampil di babak penyisihan LIMA Badminton West Java Conference 2015. (Foto: Dok. LIMA)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Tidak Hanya UPI, tim putri Unikom juga tidak terkalahkan di babak penyisihan LIMA Badminton West Java Conference 2015, di GOR Lodaya Bandung, dengan menang dari Unpad 3-0.

Firas Hasna menyumbangkan poin pertama untuk Unikom melalui pertarungan rubber set saat berhadapan dengan Aneke Putri dengan 10-21, 21-15 dan 11-10. Pertandingan ini sebelumnya diprediksi akan dimenangkan oleh Aneke dengan mudah. Namun, Firas tidak menyerah begitu saja. Dengan keuletannya ia bisa mengambil dua game berikutnya.

Mita-Kurnia tidak perlu bersusah payah untuk menundukkan Febi-Dianita dengan menang 21-9 dan 21-9. Partai triples dari Vicya-Dilisuci-Dewi menjadi penutup kemenangan Unikom saat melawan Febi-Dianita-Denise dengan 21-13 dan 21-9.

“Awalnya kita tidak menyangka bisa unggul di semua partai. Melihat susunan pemain Unpad kita target bisa menang di ganda dan triples namun tadi ternyata tunggal bisa menang,” ungkap pemain Unikom Vicya Sandra, seperti tertulis dalam pers rilis yang diterima Malangtimes.

Sama-sama mengantongi kemenangan hari ini dan belum pernah kalah, UPI dan Unikom akan bertemu di hari Minggu nanti untuk memperebutkan juara klasemen.

“Kita udah sering ketemu UPI dan sudah tahu gaya permainan mereka semua. Untuk pertandingan nanti semua fifty fifty tapi saya optimis kali ini kita yang menang,” tambahnya.

Dua terbaik di sektor putri nantinya akan menjadi wakil LIMA Badminton Blibli.com West Java Conference di LIMA Badminton Nationals yang akan digelar di Semarang.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES