Olahraga

Tekuk STKIP Pasundan, UPI Tak Terkalahkan

Jumat, 13 Maret 2015 - 22:00 | 42.32k
Tim Putri Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) tampil di babak penyisihan LIMA Badminton West Java Conference 2015. (Foto: Dok. LIMA)
Tim Putri Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) tampil di babak penyisihan LIMA Badminton West Java Conference 2015. (Foto: Dok. LIMA)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Sampai hari ini, Jumat 13 Maret, Tim Putri Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) masih unggul di babak penyisihan LIMA Badminton West Java Conference 2015, di GOR Lodaya Bandung.

Meski begitu begitu, perjuangan UPI tidak berjalan mulus. Di partai tunggal, Tia Sondari harus kehilangan poin atas Dini Aryanti dari STKIP Pasundan. Pertandingan berlangsung alot dan ketat. Kedua pemain memiliki karakter yang sama dengan permainan rally-rally panjang.

Di set pertama beberapa kali skor mereka imbang di poin krusial 19-19 dan 22-22. Namun Dini lebih sabar sehingga dapat menutup set pertama dengan kemenangan dengan 24-22. Set kedua keadaan tidak jauh berbeda. Berlangsung ketat sejak dimulainya laga, Dini akhirnya bisa menang dengan skor tipis 21-19. STKIP Pasundan unggul 1-0.

Dua partai berikutnya, UPI bisa merebut poin dengan mudah. Rimbi-Agitania menang atas Rika-Silvy dua game langsung 21-8 dan 21-10. Rimbi-Agitania-Nuansa yang turun di partai terakhir menyudahi perlawanan dari Rika-Silvy-Dini dengan menang 21-8 dan 21-10. Dengan hasil ini, UPI menang 2-1.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES