Olahraga

Usai Hadapi Arema, PBR Rotasi Pemain

Jumat, 13 Maret 2015 - 09:53 | 24.91k
Dejan antonic saat menndampingi anak buahnya latihan jelang lawan Arema Cronus (Foto: Dok. MT)
Dejan antonic saat menndampingi anak buahnya latihan jelang lawan Arema Cronus (Foto: Dok. MT)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Pelita Bandung Raya (PBR) memiliki banyak catatan takluk0-2 dari Arema Cronus dalam Bali Island Cup 2015, di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, kemarin (12/3). Pelatih PBR, Dejan Antonic,bakal merotasi pemainnya untuk menghadapi laga berikutnya, lawan Persiram Raja Ampat, Sabtu (14/3) besok.

“Lawan Persiram kami jalankan rotasi. Kami kasih kesempatan pemain yang tidak main atau dicadangkan saat lawan Arema,” tutur Dejan, sapaan akrabnya.

Menurutnya, catatan terpenting usai meladeni Singo Edan adalah kelemahan stamina pemain. Seperti diketahui, skuad PBR didominasi para pemain muda yang minim pengalaman di kancah sepakbola papan atas nasional.

Karena itu, Dejan ingin menambah jam terbang seluruh pemainnya di ajang Bali Island Cup ini. “Lawan Persiram tidak ada banyak efek. Kami hanya cari komposisi tim untuk terbaik di ISL. Tapi saya masih percaya pada anak muda. Cuma kualitas dan fisik harus diperbaiki,” pungkas mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES