Olahraga

Dejan: Pemain PBR Kalah Stamina

Jumat, 13 Maret 2015 - 17:44 | 26.58k
Dejan Antonic saat menndampingi anak buahnya latihan jelang lawan Arema Cronus (Foto: Dok. MT)
Dejan Antonic saat menndampingi anak buahnya latihan jelang lawan Arema Cronus (Foto: Dok. MT)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, mengakui laga menghadapi Arema merupakan laga berat. Dia mengatakan, anak asuhnya kalah stamina, hingga takluk 0-2 dari Singo Edan pada Kamis (12/3) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

“Hari ini pertandingan sangat berat. Babak kedua sampai menit ke 60 atau 65 kami masih bagus, tapi setelahnya buruk. Bek kami kedodoran, mungkin karena stamina atau konsentrasi menurun, yang pasti karena capek,” kata Dejan, sapaan akrabnya.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengatakan, dua gol dalam tempo hanya 5 menit pada babak kedua merupakan dampak dari melemahnya stamina para pemain PBR. “5 menit dua gol, kami kalah. Beda jauh dengan Arema, tim besar yang punya pemain berkualitas,” tuturnya.

Dikatakannya, dengan komposisi pemain PBR yang didominasi para pemain muda, Dejan tak begitu menyalahkan anak asuhnya atas kekalahan ini. Apalagi, lawan yang dihadapi merupakan tim bertabur pemain berpengalaman.

“Arema beda dengan kami yang banyak pemain muda. Banyak pemain yang belum pernah main di ISL,” pungkas mantan pelatih Arema IPL itu.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES