Olahraga

Tim Putra Unpad dan Widyatama Tekuk Poltekpos 5-0

Kamis, 12 Maret 2015 - 15:06 | 44.71k
Tim putra Universitas Padjajaran (Unpad) (Foto: dok/LIMA)
Tim putra Universitas Padjajaran (Unpad) (Foto: dok/LIMA)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Tim putra Universitas Padjajaran (Unpad) meraih kemenangan 5-0 atas Poltekpos di babak penyisihan LIMA Badminton Blibli.com West Java Conference 2015, hari ini di GOR Lodaya Bandung. Tidak hanya Unpad, tim putra  Universitas Widyatama juga meraih skor serupa.

Menghadapi pendatang baru di LIMA Badminton, Poltekpos, Unpad tidak kesulitan menyapu bersih semua partai. Kemenangan pertama disumbangkan Windi Mustianas dengan skor 21-18 dan 21-8 menundukkan wakil Poltekpos, Reno Prabowo.

Di partai ganda, Syammas-Topan meningkatkan kedudukan menjadi 2-0 setelah menang atas duet Asep-Anjar lewat dua game langsung, 21-9 dan 21-12.

Meski terlihat mudah, di partai tunggal putra kedua Unpad mulai sedikit kuwalahan. Aditya Bagus dari Poltekpos memaksa Amos Juldopa bermain rubber set dengan skor 13-21, 21-18 dan 8-11.

“Sayang banget di tunggal kedua harus bermain rubber set, karena di sistem pool poin skor juga dihitung. Tapi secara keseluruhan, hari ini puas dengan hasilnya,” tutur Manager Official Unpad, Nesya Noviyana, seperti ditulis pers rilis yang diterima Malangtimes.

Lewat ganda putra kedua Danny-Ivan, Unpad menyempurnakan kemenangan setelah menekuk duet Taufik-Reno dengan 21-10 dan 21-10.

Ini menjadi kekalahan kedua Poltekpos, setelah pagi harinya ditaklukan oleh Universitas Widyatama, 5-0.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES