Gaya Hidup

Berbagi Buku Lewat Tank Tempur!

Selasa, 10 Maret 2015 - 12:15 | 54.64k
Modifikasi mobil milik Raul Lemesoff, menyerupai tank tempur yang berjuluk ‘Weapon Of Mass Instruction’ atau ‘Senjata Pengajar Massa’. (Foto: mymodernmet.com)
Modifikasi mobil milik Raul Lemesoff, menyerupai tank tempur yang berjuluk ‘Weapon Of Mass Instruction’ atau ‘Senjata Pengajar Massa’. (Foto: mymodernmet.com)

TIMESINDONESIA – Seorang seniman asal Argentina, Raul Lemesoff, memodifikasi mobilnya menyerupai tank tempur. Uniknya, pada seluruh bagian dalam maupun luar mobil disulap jadi rak buku sehingga berjuluk ‘Weapon Of Mass Instruction’ atau ‘Senjata Pengajar Massa’.

Diberitakan My Modern Met, mobil yang dimaksud adalah Ford Falcon keluaran tahun 1979. Ia mengerjakan proyek ini selama satu tahun dan didukung merk softdrink internasional, 7UP, lewat pembuatan video.

Mobil itu mampu menampung sekitar 900 buku. Lemesoff mengendarainya berkeliling kota Buenos Aires dan memberikan buku-buku kepada anak muda maupun dewasa dan orang tua. Ia hanya meminta ‘bayaran’ dalam bentuk janji, yaitu mereka harus membaca buku yang ia berikan.

“Misi saya sangat bahaya, saya menyerang dengan cara yang bagus dan menyenangkan,” canda Lemesoff pada video yang diunggahnya.

Saat ini, perpustakaan berjalan ala Lemesoff ditunggu dunia internasional. Bahkan 7UP mensponsorinya dalam kampanye ‘Feels Good To Be You’ dan siap terus ‘menyerang’ warga kota lainnya.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES