Tekno

Ingin Beli BB Leap, Ini Dia Spesifikasinya!

Kamis, 05 Maret 2015 - 13:30 | 67.27k
BB Leap (Foto: blackberry.com/MT)
BB Leap (Foto: blackberry.com/MT)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, Malang - Hadirnya Blackberry Leap di Indonesia yang dijadwalkan pada Bulan April mendatang sepertinya sangat ditunggu. Mengingat, spesifikasi BB Leap yang tergolong lengkap namun dibandrol sekitar Rp 3 jutaan saja.

Tanpa menghadirkan kerboard fisik, Blackberry Leap nampak seperti smartphone kebanyakan, yaitu menghadirkan teknologi all-touch screen.

Menurut situs resmi Blackberry, BB Leap dibekali layar sebesar 5 inci dengan tampilan HD (294 PPI) dan resolusi sebesar 1280 x 720. Layar ini mampu menyajikan gambar bagus dan jernih.

Pada kamera, BB Leap punya 8 MP kamera belakang lengkap dengan fitur auto-focus dan flash. Untuk kamera depan, BB Leap menyediakan ukuran 2 MP dengan  fixed-focus. Jika dengan kamera belakang dapat merekam video sebesar 1080p,kamera depan mampu hingga 720p.

Dibangun oleh sistem operasi Blackberry 10 OS dan prosessor Qualcomm MSM 8960 1.5 GHz, BB Leap menyajikan performa yang tak kalah unggul. Ditambah, BB Leap mengusung RAM sebesar 2 GB semakin menambah performa secara maksimal.

Untuk memory, BB Leap punya kapasitas internal sebesar 16 GB, dan bisa dimaksimalkan lewat memory eksternal  hingga 128 GB. Untuk mendukung kebutuhan daya, BB Leap dilengkapi baterai non-removable 2800 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 25 jam meski digunakan intens.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES