Ekonomi

2015, Tiens Indonesia Ekspansi

Minggu, 01 Februari 2015 - 10:50 | 64.97k
Vice Presiden PT Tiens, Bai Ping(Foto: Hamzah/MT)
Vice Presiden PT Tiens, Bai Ping(Foto: Hamzah/MT)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, Malang - Perkembangan bisnis di dunia kesehatan pada tahun 2015 diprediksi berlangsung amat sangat ketat. Beberapa perusahaan yang bergerak di bidang tersebut bahu membahu melakukan pengembangan usahanya.

PT Tiens Indonesia yang terjun di dunia bisnis kesehatan, pada tahun ini sudah mempersiapkan planning bisnis yang matang.

Mengawali tahun dengan membuka bisnis launching di Kota Bandung, kini PT Tiens memperkuat jaringan market yang ada di Kota Malang. Vice Presiden PT Tiens, Bai Ping, mengatakan, Malang merupakan market besar di Jawa Timur setelah Surabaya.

“Malang sebagai kota besar adalah market kami, sehingga beberapa planning bisnis sudah kami siapkan,” Kata Bai Ping beberapa menit lalu.

Ia menambahkan, meski banyak kompetitor saat ini di dunia bisnis kesehatan, namun, PT Tiens Indonesia tidak mempermasalahkan hal itu. Sebab, semakin banyaknya kompetitor di dunia usaha untuk kesehatan akan semakin baik bagi masyarakat. “Dengan persaingan kita meningkatkan pelayanan kita, dengan membuat beberapa produk yang berkualitas,” tuturnya.

Pengembangan produk dengan basic bisnis Multi Level Marketing (MLM) Syariah, PT Tiens mencoba untuk melakukan pendekatan dengan warga Indonesia dari segi market. Beberapa produk yang dikeluarkan juga mendapat sertifikasi halal dari MUI. ” Kami berupaya dengan sungguh-sungguh agar kami bisa diterima disetiap negara,” imbuhnya.

Selama 20 tahun berdiri, PT Tiens saat ini memiliki kantor cabang di 110 negara, pengguna produk kesehatan ini, sudah menembus angka 40 juta orang diseluruh dunia.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES