Olahraga

Badminton Putri UPH Belum Terkalahkan

Selasa, 03 Maret 2015 - 14:06 | 38.90k
Tim putri Universitas Perlita Harapan (UPH), Sheren Regina Natsir, saat tampil dalam ajang Liga Mahasiswa (Lima) Badminton 2015 Conference Jakarta.
Tim putri Universitas Perlita Harapan (UPH), Sheren Regina Natsir, saat tampil dalam ajang Liga Mahasiswa (Lima) Badminton 2015 Conference Jakarta.

TIMESINDONESIA – Tim putri Universitas Perlita Harapan (UPH) terus menangguk poin dalam ajang Liga Mahasiswa (Lima) bertitle Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference. Sheren Regina Natsir Cs berhasil menundukkan Universitas Budi Luhur (UBL) dengan skor telak 3-0 di hari kedua.

Lewat pers rilis yang diterima Malangtimes, Pelatih UPH, Vera Oktavian, mengatakan bangga atas penampilan anak asuhnya. Mendominasi di nomor tunggal merupakan prestasi tersendiri mengingat selama ini hanya mengandalkan nomor ganda dan triples.

UBL ditundukkan setelah tim pebulutangkis ini mengandaskan UNJ dengan skor 2-1 di hari pertama.

Meski begitu, Vera masih melihat adanya kesalahan pemain triples, Defanya Ruth Sutejo, Maya Fransisca dan Airin Willianti Djaya. “Saya melihat masih banyak terjadi miss di antara pemain. Tapi mereka memang baru saya coba dan saya masih mencari sistem yang bagus untuk para pemain,” ujarnya.

Selain itu, besok, Senin 2 Maret, UPH juga harus mempersiapkan diri menghadapi Usakti. Usakti terbilang tangguh mengingat dua kemenangan sebelumnya sudah berhasil mereka kantongi.

“Tahun lalu kami dikalahkan pada partai semifinal, sekarang kami akan fight,” tegasnya.

Dilansir dari pers rilis yang diterima Malangtimes, berikut hasil pertandingan hari kedua, Minggu 1 Maret 2015 dan jadwal pertandingan besok. (nmf)

Hasil Pertandingan Minggu, 1 Maret 2015:

Partai Putra:

Binus VS Usakti 0-5
Prasetya Mulya VS UBL 0-5
UBL VS UNJ 3-2
Usakti VS Prasetya Mula 5-0

Partai Putri:

UNJ VS Usakti 0-3
UPH VS UBL 3-0

Jadwal Pertandingan Senin, 2 Maret 2015

Partai Putra:

Sesi Pagi (Mulai pukul 10.00 WIB)
UPH VS Binus
Usakti VS UBL
Sesi Sore (Mulaipukul 14.00 WIB)
Binus VS UNJ
Prasetya Mulya VS UPH

Partai Putri:

Sesi Pagi
Binus VS UNJ
Sesi Sore
Usakti VS UPH.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES