Olahraga

Jakarta Conference, 10 Tim Siap Berduel

Selasa, 03 Maret 2015 - 14:02 | 30.72k
Liga Mahasiswa Badminton Air Mineral Prim-A Greater
Liga Mahasiswa Badminton Air Mineral Prim-A Greater

TIMESINDONESIA – Liga Mahasiswa (Lima) Badminton kembali hadir menyajikan pertandingan yang mempertemukan para mahasiswa dari berbagai daerah. Lima Badminton diawali dengan conference pertama, yakni ajang bertitle Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference.

Dalam Jakarta Conference, sebanyak 10 tim  siap bertarung satu sama lain untuk menunjukkan siapa yang terbaik pada event yang dihelat di GOR Cempaka Putih,  28 Februari hingga 3 Maret 2015 mendatang.

Dari 10 tim itu, sebanyak 6 tim bagian putra, masing-masing Universitas Budi Luhur (UBL), Universitas Pelita Harapan (UPH), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Universitas Trisakti, Binus University, dan Prasetya Mulia. Sisanya, bagian putri masing-masing UBL, UPH, Trisakti, dan UNJ.

Dengan format setengah kompetisi, bagian putra bakal menjalani lima partai, yakni tunggal putra pertama, ganda pertama, triple, tunggal putra kedua, dan ganda kedua. Sementara di bagian putri, menjalani tiga partai, yaitu tunggal putri, ganda putri, dan triple.

Perlu diketahui, meki Jakarta Conference sudah siap digelar dan menutup pintu pendaftaran, namun LIMA Badminton masih membuka registrasi untuk tiga conference lainnya.

Blibli.com West Java Conference akan diperpanjang hingga 3 Maret 2015, sedangkan dua conference lainnya, masing-masing Kaskus Central Java dan DIY Conference; serta Nusantara Conference, masih membuka registrasi hingga 10 Maret 2015.

“Kami menampung aspirasi para peserta yang meminta untuk perpanjangan fase registrasi. Karena perbedaan jadwal akademik di setiap universitas akhirnya kami putuskan untuk memberikan batas registrasi yang lebih panjang,” ujar Roy Putranto, Manager Marketing Communication Liga Mahasiswa, dalam pers rilis yang diterima MALANGTIMES.

Dengan diperpanjangnya fase registrasi Badminton, dia berharap dapat menjangkau lebih banyak peserta sehingga kualitas persaingan antar tim semakin meningkat.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES