Gaya Hidup

Kadal Main Gitar Hebohkan Fotografer Internasional

Selasa, 03 Maret 2015 - 13:30 | 59.50k
Kadal main gitar (Foto: dok/MalangTimes)
Kadal main gitar (Foto: dok/MalangTimes)

TIMESINDONESIA – Fotografer asal Yogyakarta, Aditya Permana, berhasil mengabadikan moment seekor kadal hutan yang terlihat seperti sedang memainkan gitar, sehingga ramai diperbincangkan fotografer dunia.

Kehebohan pose sang kadal membuat Aditya diberitakan Dailymail. Media itu menuliskan bahwa Aditya tidak memanipulasi pose kadal, yang terlihat memainkan gitar dari daun sambil bersandar. Aditya mengaku tidak mengarahkan kadal, melainkan menunggu sampai kadal merasa tenang dan nyaman.

Jika dilihat, foto ini memang sangat bagus. Posisi kadal yang terlihat sangat natural dipadu dengan komposisi warna yang indah membuat foto jepretan Aditya mendapat banyak pujian. Namun, karena posenya yang terlihat mustahil, Aditya juga mendapat tuduhan kritikan.

Di situs Bored Panda misalnya, beberapa Netizen mengomentari dan menuduh Aditya melakukan pemaksaan terhadap kadal. Bahkan, ada yang berpendapat kadal tersebut telah mati. Akun facebook bernama David Bouecarle misalnya, menuliskan ‘seeokor kadal mati dengan fotografer bodoh, apa lagi?’

Namun lewat Dailymail, ia kembali menjelaskan bahwa semua itu tidak ada rekayasa. “Saya melihatnya seperti sedang bermain gitar, dan kadal itu tidak bergerak,” jelas Aditya.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES