Olahraga

7 Maret, Arema Jajal Kekuatan Persija

Jumat, 27 Februari 2015 - 18:17 | 30.34k
Media Officer Arema, Sudarmaji. (Foto: doc/MT)
Media Officer Arema, Sudarmaji. (Foto: doc/MT)

TIMESINDONESIA – Arema Cronus dipastikan melakoni laga uji coba menghadapi Persija Jakarta pada 7 Maret mendatang, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Kepastian itu diperoleh setelah kedua belah pihak sepakat terkait waktu dan tempat pelaksanaan pertandingan.

Sebelumnya, Arema mendapat tawaran untuk menjajal tim berjuluk Macan Kemayoran pada pekan ini. Namun, pihak Singo Edan menilai penjadwalan itu terlalu mepet sehingga panpel dan sejumlah perangkat pertandingan belum siap menggelar pertandingan.

“Lawan Persija tanggal 7 Maret, main malam hari,” ucap Media Officer Arema, Sudarmaji, saat dikonfirmasi MALANGTIMES beberapa menit lalu.

Sudarmaji menambahkan, pihak Arema sendiri sebenarnya ingin menggelar uji coba dengan format home-away. Namun, sejauh ini kesepakatan yang terjadi antara kedua manajemen klub ini baru sebatas pertandingan di kandang Arema.

Untuk format away ke markas tim asal Ibu Kota RI itu sepertinya masih dalam pembahasan. “Untuk sementara ini home di Kanjuruhan,” pungkas mantan wartawan itu.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES