Otomotif

Tata Motors Siap Kuasai Kelas Menengah dan Bawah di Malang

Kamis, 06 November 2014 - 18:33 | 73.78k
Main Dealer Tata Motors di Kota Malang. Foto: Rahmadi Prihantoro
Main Dealer Tata Motors di Kota Malang. Foto: Rahmadi Prihantoro

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Pertimbangan Tata Motors masuk wilayah Malang sudah melalui berbagai uji dan riset. Menurut Direktur PT Promotor Aga Perdana (Main Dealers Tata Motors) Yudi Irawan Wijaya, Tata Motor memandang wilayah Malang adalah kota dengan potensi sangat besar untuk wilayah Jawa Timur.

’’Kami melihat Kota Malang adalah kota dengan potensi sangat bagus untuk mobil dengan tipe yang kami punya,” katanya.

Ditambahkan Yudi, kelompok menengah ke atas di Kota Malang ini dari tahun ke tahun selalu mengalami kenaikan yang signifikan. Ini menunjukan tingkat kemampuan masyarakat Kota Malang juga semakin mapan,” imbuhnya.

Untuk itu, kendati pembukaan cabang di Kota Malang masih baru dilaksanakan hari ini, namun Yudi sangat optimistis meraih sukses. ’’Tentu kami kami sangat optimis untuk mendapatkan tempat di hati penikmat otomotif Malang,” tandasnya.

Saat disinggung soal target penjualan di tahun pertamanya, Yudi memilih menjawab diplomatis. ’’Ya, soal target kami belum dulu-lah. Kami ingin mengenalkan dulu produk ini. Karena kita kan baru masuk di Kota Malang ini,” katanya merendah.

Dari analisa yang dilakukan Tata Motor, kata Yudi, kondisi Kota Malang sendiri dianggap cocok sebagai pasar otomotif potensial. Malang memiliki segmen kelompok elite dan penggila mobil berkelas yang cukup fanatik. ’’Siapapun tahu Malang karakter kuat yaitu fanatisme yang kuat atas kualitas,” katanya.

Untuk Kota Malang ini, Tata Motors sengaja menyediakan beragam type dan jenis kendaraan. Di antara jenis itu antara lain Tata Aria, Tata Vista, Tata Storme, Tata Super Ace, dan Tata Xenon RX. Semuanya adalah jenis kendaraan kelas wahid dan sudah diakui dunia internasional.

Yang unik, khusus Malang, Tata Motors juga menyediakan kendaraan komersial diperuntukkan bagi pengusaha maupun instansi. Selain kendaraan komersial, Tata Motors juga menyediakan kendaraan penumpang. Kendaan yang nantinya akan digunakan untuk aktifitas sehari-hari. ’’Kami sudah sediakan macam-macam dan tipe mobil sesuai kebutuhan pengusaha dan pribadi Mas. Kami mencoba untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Malang,’’ jelas Yudi pada MALANGTIMES Rabu (11/6) siang.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES