Politik

Ziarah Makam Pahlawan Warnai HUT Gerindra

Sabtu, 28 Februari 2015 - 15:39 | 37.71k
Ketua Panitia HUT Gerindra Kota Malang, Teguh Pudji Wahyono (Foto: Hamzah/MT)
Ketua Panitia HUT Gerindra Kota Malang, Teguh Pudji Wahyono (Foto: Hamzah/MT)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, Malang - Perayaan Hari Ulang Tahun ke 7 Partai Gerindra di Kota Malang, besok (1/3), dimeriahkan dengan acara ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.

Mengusung tema Terima Kasih Indonesia, acara HUT ini dimaknai dengan penekanan akan kecintaan terhadap bangsa dan negara melalui jasa para pahlawan di Indonesia.

Ketua Panitia HUT Gerindra Kota Malang, Teguh Pudji Wahyono, mengatakan, acara ini dimulai pada sekitar pukul 07.00 WIB. Rombongan kader dan simpatisan partai akan langsung berkunjung ke Taman Makam Pahlawan. Setelah itu, acara dilanjut dengan bakti sosial bersama warga dan dilanjutkan dengan acara tasyakuran.

“Kami merasa bersyukur, karena suara Gerindra di Kota Malang, kenaikan sangat signifikan,” kata Teguh saat ditemui di Kantor DPC Partai Gerindra, Jalan Setaman No 15, beberapa menit lalu.

Mengenang jasa leluhur, kata dia, dapat memberi pelajaran kader untuk menanamkan serta membentuk rasa cinta bangsa dan tanah air.

“Cinta tanah air ini penting, sebab, hal ini sudah mulai memudar, khususnya bagi para pemuda Indonesia,” tegasnya.

Gerindra Kota Malang, berharap, dengan perayaan HUT partai besutan Prabowo Subianto ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi kepentingan politik partai mendatang.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES