Gaya Hidup Kisah Unik Pecinta Tatto

Orang Tua Ini Mentato Tubuh Persis Tanda Lahir Anak

Jumat, 27 Februari 2015 - 16:19 | 47.32k
Adam Phillips dan anaknya, Honey-Rae Phillips, (kiri). Foto: MalangTimes.com)
Adam Phillips dan anaknya, Honey-Rae Phillips, (kiri). Foto: MalangTimes.com)
FOKUS

Kisah Unik Pecinta Tatto

TIMESINDONESIA – Sepasang suami-istri asal Inggris, Tanya dan Adam Phillips, rela mentato kaki mereka demi melindungi sang buah hati agar tak merasa ‘berbeda’. Kedua orangtua ini mentato kaki dengan gambar seperti tanda lahir yang dimiliki anaknya.

Dilansir dari The Mirror, Honey-Rae Phillips, sang anak, terlahir dengan tanda lahir berwarna merah di sekujur tubuh bagian kanan.

Melihat tanda lahir itu, Tanya merasa sangat sedih. Apalagi mengetahui bahwa putrinya akan hidup seumur hidup dengan tanda lahir berwarna merah menutupi kulitnya.

Meski sudah berusia sekitar 40 tahun, Tanya dan Adam sepakat untuk mentato tubuhnya persis dengan tanda lahir Honey-Rae sehingga ia tidak merasa sendirian. “Mentato kali ini sangat menyakitkan, apalagi saya punya beberapa tato sebelumnya, namun semua itu sepadan,” tutur Tanya kepada The Mirror.

Saat Honey-Rae melihat tato itu, tambah Tanya, ia merasa sangat bahagia. “Saya melihat Honey-Rae dengan tegas menyentuh tato kami dan tersenyum sembari berkata ‘Match’ (cocok),” jelas Tanya.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES