Gaya Hidup Mengenang Robin Williams

Kangen Robin Williams? Tonton Film Ini!

Rabu, 18 Februari 2015 - 17:14 | 52.45k
Robin William, Aktor sekaligus komedian.
Robin William, Aktor sekaligus komedian.
FOKUS

Mengenang Robin Williams

TIMESINDONESIA – Siapa tak kenal Robin Williams? Aktor sekaligus komedian yang memulai karir sebagai Stand Up Comedian di era 70-an ini sangat melegenda di kancah Hollywood dan internasional. Robin yang meninggal pada 11 Agustus tahun lalu, masih memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya.

Nah, jika Anda mulai rindu dengan karakter dan akting aktor kawakan yang satu ini, MalangTimes coba berikan beberapa film Robin yang mungkin pas mengisi waktu Anda.

1. Mrs. Doubt Fire

Film ini menjadi salah satu film Robin yang paling fenomenal. Mengapa? Di Mrs. Doubt Fire, Robin berperan menjadi seorang suami yang rela berpura-pura menjadi pembantu wanita agar bisa bertemu anak-anaknya pasca bercerai.

2. Aladdin

Meski di film animasi ini Robin tidak muncul sebagai tokoh, namun suaranya mampu menghidupkan karakter Genie, jin milik Aladdin. Karena suaranya, Genie menjadi popular setelah booming film Aladdin.

3. One Hour Photo

Di film ini, Robin berperan sebagai orang yang punya obsesi berlebihan terhadap suatu keluarga. Ia terus mengikuti dan memotret tanpa alasan yang jelas. Dengan alur dan plot yang ditata rapi, film ini memberikan kesan tersendiri dari film-film pshyco sejenis.

4. Good Will Hunting

Berperan sebagai physiatrist, akting Robin mendapat banyak pujian di kalangan Hollywood. Bahkan lewat peran ini,  ia mendapatkan Piala Oscar. Beradu akting dengan Matt Damon, Robin memang pantas mendapatkan penghargaan.

5. The Fisher King

Film ini mampu menyuguhkan kesedihan dan komedi secara bersamaan. Lewat akting Robin, The Fisher King punya drama menyentuh dan pas ditonton jika Anda merindukan akting aktor kawakan ini.

6. Hook

Dalam penggalan film Hook dikisahkan bahwa Peterpan sudah tumbuh menjadi pria dewasa setelah meninggalkan Neverland dan memiliki anak. Di dalam film ini dikisahkan bahwa Peterpan lupa siapa dirinya dan hanya ingat bahwa dia bernama Peter. Di film ini, akting Robin terasa fantastis dan melegenda.

Dengan menonton kembali beberapa film tersebut, semoga rindu Anda terhadap aktor kawakan itu akan terobati. Selamat Menonton!

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES