Peristiwa Daerah

Jokowi Ikut Berduka Atas Wafatnya Mooryati Soedibyo

Rabu, 24 April 2024 - 20:39 | 14.51k
Presiden RI Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhum Mooryati Soedibyo di Menteng, Jakarta Pusat. (FOTO: Setkab)
Presiden RI Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhum Mooryati Soedibyo di Menteng, Jakarta Pusat. (FOTO: Setkab)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPresiden RI Jokowi bertakziah ke rumah duka almarhum Mooryati Soedibyo di Menteng, Jakarta Pusat Rabu (24/4/2024). Kepala Negara ditemani oleh beberapa pejabat seperti Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Tiba di rumah duka, Presiden Jokowi disambut oleh Djoko Ramiadji. Ia merupakan putra pertama Mooryati Soedibyo. Suami Iriana itu turut melaksanakan sholat jenazah.

"Turut berduka yang sedalamnya atas wafatnya Ibu Dr. BRA. Mooryati Soedibyo dalam usia 96 tahun, Rabu hari ini, 24 April 2024," kata Presiden Jokowi.

"Semoga keluarga, kerabat, serta sahabat yang ditinggalkan dapat ikhlas juga kuat hatinya. Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala jasa, dedikasi, serta kontribusi Ibu Dr. BRA. Mooryati Soedibyo sebagai tokoh nasional untuk bangsa dan generasi penerus Indonesia," ujarnya.

Mendiang Mooryati Soedibyo diketahui wafat pukul 01.00 WIB dini hari. Pendiri perusahaan Mustika Ratu itu lahir pada tanggal 5 Januari 1928 di Surakarta, Jawa Tengah.

Jenazah Mooryati Soedibyo dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah Tapos, Bogor, Jawa Barat. Upacara pemakaman juga dilaksanakan secara militer. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES