Otomotif

Belanja Motor Yamaha Makin Hemat, Dapatkan Diskon Jutaan Rupiah di Live Shopping

Senin, 25 Maret 2024 - 13:03 | 75.04k
Penampilan stylish Yamaha Filano. (Foto: Yamaha STSJ for TIMES Indonesia)Foto B. Pamflet live shopping Yamaha STSJ. (Foto: Yamaha STSJ for TIMES Indonesia)
Penampilan stylish Yamaha Filano. (Foto: Yamaha STSJ for TIMES Indonesia)Foto B. Pamflet live shopping Yamaha STSJ. (Foto: Yamaha STSJ for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kabar gembira bagi pecinta motor Yamaha. Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan, Main Dealer merek motor terkemuka di area Jatim dan Nusra yaitu PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan penawaran spesial melalui program live shopping.

Yamaha STSJ sengaja menghadirkan program spesial tersebut untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan setia yang ingin membeli motor Yamaha secara online. 

“Live shoping ini bertujuan untuk memudahkan para konsumen saat melakukan pembelian tidak perlu repot lagi datang ke dealer. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan informasi spesifikasi motor Yamaha yang dijelaskan melalui  live shopping,” kata Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), William Saputra, Senin, (25/3/2024).

William menjelaskan, live shopping Yamaha dapat dinikmati oleh masyarakat setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat mulai pukul 15.00. Siaran langsung ini dapat dinikmati melalui platform media sosial (Medsos) Tiktok yaitu Yamahafriendsofficial. 

Yamaha-2.jpg

Program live shopping Yamaha STSJ ini juga bagian dari Yamaha STSJ menebar berkah di bulan yang penuh rahmat ini dengan memberikan diskon jutaan rupiah dan hadiah menarik bagi konsumen yang berbelanja di live shopping Yamaha STSJ.

“Bagi konsumen yang berbelanja motor Yamaha selama siaran berlangsung, kami telah menyiapkan diskon hingga 1,5 juta rupiah dan hadiah merchandise berupa helm gratis,” ujar William.

Untuk mengikuti Live Shopping ini caranya cukup mudah, kalian dapat memanfaatkan gadget seperti smartphone, laptop, dan tablet untuk mengakses akun resmi Yamaha STSJ yang ada di tiktok. 

Setelah bergabung di platform tiktok @Yamahafriendsofficial, kalian bisa menikmati pengalaman menyenangkan, informasi detail motor Yamaha serta kemudahan dalam membeli motor Yamaha melalui live shopping.

Dalam live shopping tersebut, Yamaha menampilkan berbagai model motor unggulan diantaranya seperti NMAX, LEXi 155 LX 155, Aerox, Fazzio, Filano hingga motor-motor sport Yamaha. 

“Program live shopping bisa dinikmati oleh masyarakat khusus area Surabaya, Malang dan Jember selama periode bulan Ramadhan,” imbuhnya. 

Yuk jangan lewatkan kesempatan terbaik bagi Anda untuk mendapatkan motor Yamaha impian dengan harga yang lebih hemat. Segera ikuti program Live Shopping Yamaha dan dapatkan motor Yamaha impian Anda! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES