Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Belasan Polisi Amankan Jalan-Jalan Sehat di Bondowoso

Jumat, 28 April 2017 - 16:29 | 35.89k
Pengamanan JJS anggota Sat Sabhara. (Foto: Istimewa)
Pengamanan JJS anggota Sat Sabhara. (Foto: Istimewa)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Puluhan anggota polisi dari Polres Bondowoso ikut serta mengamankan jalan-jalan sehat (JJS) yang digelar Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso.

Menurut Kasat Sabhara Polres Bondowoso, AKP Djoko Mulyono, selaku koordinator pengamanan JJS, pengamanan jalan-jalan sehat merupakan tanggungjawab pihak kepolisian.

Jalan-jalan sehat yang selenggarakan Jumat (28/4/2017) itu akan dilakukan secara rutin oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bondowoso.

“Sebanyak puluhan personil diturunkan sesuai surat perintah yang ditandatangani langsung oleh bapak Kapolres Bondowoso, AKBP Afrisal SIK,” jelas Djoko Mulyono.

Selain itu, pengamanan dari Polres Bondowoso juga disesuaikan dengan flotingan jalur mulai dari garis start sampai garis finish.

"Kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan agar bertanggung jawab sesuai dengan tempat yang sudah ditentukan. Terutama digaris start dan persimpangan jalan,” katanya.

Karena jelas Djoko tidak menutup kemungkinan masyarakat banyak yang nonton kegiatan jalan-jalan sehat tersebut. “Karena itu pengamanan harus dilakukan oleh anggota,” katanya.

Pengamanan dalam setiap acara yang berlangsung di Bondowoso, adalah salah satu tanggung jawab dari Polres Bondowoso. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-2 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES