Entertainment

Asyik, Ini Bocoran Film Super Hero DC

Minggu, 22 Januari 2017 - 10:18 | 76.52k
Tokoh super hero Warner Bros serta DC Entertainment (Foto: cheatsheet)
Tokoh super hero Warner Bros serta DC Entertainment (Foto: cheatsheet)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tokoh super hero selalu jadi favorit baik anak, maupun dewasa. Warner Bros serta DC Entertainment sebagai pencetak film super hero sudah menyiapkan film-film lanjutan yang nantinya akan tergabung dalam seri film superhero DC. 

Ini sebagai bentuk apresiasi atas  kesuksesan Batman v Superman: Dawn of Justice.

Warner Bros menciptakan suatu wadah franchise bernama DC Extended Universe (DCEU). Sehingga,  Rangkaian film ini akan menyerupai format seri film superhero yang diproduksi Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Layaknya Avengers, DCEU juga akan memproduksi film yang menampilkan kolaborasi superhero DC. Konsep film gabungan yang didasarkan pada Justice League tersebut pun tak pelak digadang-gadang menjadi tandingan kuat seri Avengers dari MCU.

Berikut ini daftar lima film super hero DC  lanjutan yang akan melanjutkan Batman v Superman:

1. Suicide Squad (5 Agustus 2016)

Ditulis dan disutradarai David Ayer, Suicide Squad adalah satu-satunya film DC yang rilis di tahun yang sama dengan Batman v Superman. Uniknya, film ini tak menyoroti tokoh superhero manapun, karena yang akan menjadi bintang di sini adalah kumpulan penjahat super dari DC. 

Suicide-SquaddcTYf.jpg(Foto: youtube)

Karakter-karakter yang sebelumnya dikenal sebagai tokoh antagonis seperti Harley Quinn, Deadshot, dan Killer Croc akan bergabung dalam satu tim untuk mengalahkan musuh yang lebih berbahaya. Suicide Squad memasang nama Margot Robbie, Will Smith, dan Jared Letto sebagai Joker dalam jajaran pemeran utama. Tak hanya itu, Batman dan The Flash juga muncul sebagai cameo di film ini.

2. Wonder Woman (23 Juni 2017)

Wonder-WomeniWoa.jpg(Foto: Screenrant)

Berkisah tentang asal usul si pahlawan wanita dari Atlantis, Wonder Woman menjadi proyek film keempat dari DC Extended Universe. Film ini ditangani oleh sutradara Patty Jenkis dan ditulis oleh Jason Fuchs. Gal Gadot yang sempat muncul di Batman v Superman akan kembali berperan sebagai Wonder Woman. Selain itu, ada pula nama Chris Pine dan Connie Nielsen dalam daftar aktor.

3. Justice League (17 November 2017)

Justice-LeagueUVLOz.jpg(Foto: comingsoon)

Beberapa bulan setelah Wonder Woman, DC dan Warner Bros. tak ingin berlama-lama menunda rilis film berikutnya, Justice League. Bagian inilah yang digadang-gadang berpotensi menyaingi kesuksesan The Avengers, karena Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash, Cyborg, dan Aquaman akan menggabungkan kekuatan di film ini. Zack Snyder dan Chris Terrio, sosok sutradara dan penulis dibalik Batman v Superman akan berkolaborasi lagi di Justice League. Walaupun sempat terganjal pemberitaan tak mengenakkan perihal casting untuk pemeran The Flash, kabar mengenai rencana rilis Justice League tetap disambut antusiasme tinggi dari para penggemar.

4. The Flash (16 Maret 2018)

The-FlashDHEsB.jpg(Foto: Screenrent)

Meski saat ini nama Grant Gustin tengah naik daun karena perannya sebagai The Flash di serial TV berjudul serupa, ia tak terpilih sebagai aktor yang akan memerankan sosok pemilik kecepatan super tersebut di versi film. Sebaliknya, Ezra Miller yang sebelumnya pernah muncul di The Perks of Being a Wallflower bersama Emma Watson dan Logan Lerman ditunjuk untuk memerankan tokoh The Flash. 

Seth Grahame-Smith terpilih sebagai sutradara sekaligus penulis dari film yang akan mengulas asal usul The Flash ini. Belum ada kepastian plot, namun ada yang berspekulasi jika alur cerita akan maju mundur karena kemampuan sang superhero yang bisa menjelajah waktu.

5. Aquaman (27 Juli 2018)

AquamenmJCh0.jpg(Foto: movieweb)

Aquaman menjadi film DC kedua yang rilis di tahun 2018. Sutradara Furios 7 dan The Conjuring, James Wan, sudah dipastikan akan mengarahkan film yang dibintangi Jason Momoa ini. Di posisi penulis naskah, Wan rencananya bakal berduet dengan Kurt Johnstad yang sebelumnya pernah menangani 300 dan Act of Valor. Tak jauh beda dengan The Flash, film ini juga bakal mengungkap latar belakang kisah Aquaman.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Sinemapedia

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES