Kesehatan

Makan Kulit Semangka Mampu Tingkatkan Libido

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 08:34 | 46.50k
ILUSTRASI, Kulit semangka dipercaya mampu meningkatkan libido (Foto: bibitbunga)
ILUSTRASI, Kulit semangka dipercaya mampu meningkatkan libido (Foto: bibitbunga)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Buah semangka mampu meredakan dahaga dan memberi tubuh aneka mineral, seperti vitamin, antioksidan dan nutrisi. 

Ini menunjukkan bahwa buah bernama latin Citrullus lanatus ini bermanfaat bagi kesehatan. Semangka juga mampu mengeluarkan racun dari dalam tubuh, seperti dilansir dari Boldsky.

Tak hanya buahnya, kulit semangka juga memiliki kaya manfaat. Kulit semangka bisa menormalkan tekanan darah dan mencegah infeksi kandung kemih dan ginjal.

Penelitian menyebutkan jika kulit semangka memiliki lebih banyak nutrisi seperti zinc, potasium, magnesium, vitamin B6, A dan C. Kulit semangka juga bisa meningkatkan performa saat anda berolahraga. Akan lebih baik bila dikonsumsi sebelum melakukan aktivitas olahraga.

Kulit dari tanaman merambat ini juga mengandung likopen. Zat ini penting untuk mencegah kanker serviks, tenggorokan, usus besar dan pankreas. 

Kulit semangka juga kaya serat yang dapat menahan nafsu makan berlebihan dan baik bagi pencernaan. Manfaat lainnya, kandungan dalam kulit semangka mampu mengurangi kadar cairan berlebih dalam tubuh.

Nah, kulit semangka disebut - sebut mampu meningkatkan libido karena kandungan sitrulin. Jadi, jangan buang kulit semangka dan rasakan manfaatnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES