Olahraga

Start City Sempurna, Sterling Ogah Jumawa

Selasa, 27 September 2016 - 07:01 | 22.58k
Winger Man City, Raheem Sterling (Grafis: TIMES Indonesia)
Winger Man City, Raheem Sterling (Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Raheem Sterling meminta skuad Manchester City tetap rendah hati meski mereka sudah memelihara start sempurna dengan 10 kemenangan dari 10 laga di era manajer anyar Pep Guardiola.

Rekor sempurna City dibulatkan dengan kemenangan 3-1 di kandang Swansea City akhir pekan kemarin. Dengan enam laga awal di Premier League, City sudah menjauh empat poin di puncak klasemen sejauh ini.

Meski demikian, Sterling menegaskan jika mereka tak boleh terlena.

"Kami harus tetap rendah hati dan terus bekerja keras. Kami harus mengingatkan diri sendiri jika ini masih September, musim ini masih menyisakan banyak hal. Kami harus melaluinya laga per laga. Saya tahu ini terdengar membosankan, tapi beginilah adanya," ujar winger timnas Inggris itu.

Meski masih dini, Sterling menegaskan jika ambisi mereka tak lain adalah juara. Dan untuk memburunya, mereka tak mau terburu-buru dengan tetap menghindari rasa jumawa.

"Ini adalah tim yang terus berkembang dan tumbuh. Spirit tim di ruang ganti sungguh hebat, di lapangan juga. Kami bertarung untuk satu sama lain, dan kami perlu menjaga itu. Kami coba terus berbenah dan tak bersantai. Itulah yang coba didorong manajer pada kami," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES