Glutera News

Malang Raya Menggeliat, Gluver pun Kian Giat

Senin, 26 September 2016 - 03:58 | 50.82k
Ritual gosok-gosok di acara preview Glutera Malang. (foto: gluteranews)
Ritual gosok-gosok di acara preview Glutera Malang. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, MALANG – Luar biasa Gluver Malang Raya. Dalam preview di Hotel Savana Minggu siang (25/9/2016) tadi, mereka sangat antusias mengikuti secara detail penjelasan Direktur Marketing PT Glutera Indonesia Anton Widianto.

Dalam paparannya, Anton menyebarkan konsep konkret bagaimana kerja cerdas, badan sehat, dan mewujudkan kemerdekaan finansial melalui produk Glutera. Para Gluver dan calon Gluver pun tak beranjak dari awal hingga akhir acara.

’’Dalam hidup ini, siapa saja punya hak untuk hidup sehat dan sejahtera. Gluver punya cara itu,’’ ujar Anton.

Anton pun memberikan contoh-contoh Gluver dari kalangan ibu rumah tangga yang sukses dalam usaha ini. Mereka kebanyakan dari ibu rumah tangga biasa. Bahkan guru TK pun bisa mewujudkan impiannya bersama Glutera.

’’Itu ada Mbak Eny. Beliau guru TK, tapi suskes dengan Glutera. Ada juga Mbak Eka yang sehari-hari usaha bimbingan belajar,’’ ucap Anton seraya menunjuk pada Eny, guru TK asal Solo, dan Eka Bimba asal Jogjakarta,  yang hadir dalam preview itu.

Dalam kesempatan itu, Eny dan Eka pun menyampaikan testimoninya. Praktis, 150 an calon Gluver yang hadir dibuat terpana oleh testimoni mereka berdua.

malang-2LQAh.jpg SERIUS: Para calon Gluver mengikuti paparan Anton Widianto. (foto: gluteranews)

Selain paparan kisah sukses dan produk bisnis Glutera, ritual gosok-gosok juga mewarnai setiap preview. Para Gluver dan calon Gluver diajak membuktikan langsung kehebatan Glutera di depan yang hadir.

’’Luar biasa, gosok sebentar sudah cling,’’ ucap salah satu Gluver yang turut menggosok-gosok. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES