Entertainment

Ivan Gunawan Pamerkan Rancangannya di LA

Kamis, 22 September 2016 - 02:36 | 49.01k
Desainer Ivan Gunawan akan mengikuti fashion show internasional di Los Angeles. (Foto: Liputan6)
Desainer Ivan Gunawan akan mengikuti fashion show internasional di Los Angeles. (Foto: Liputan6)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Desainer Ivan gunawan akan mengikuti Los Angeles Fashion Week (LAFW) 2017 pekan depan. Ivan akan menghadirkan motif tenun dari berbagai suku di Indonesia melalui teknik print ke dalam 28 koleksinya.

"Saya sengaja membuat print. Tetapi print ini masih berbau Indonesia. (Semoga) gaya rancangan saya bisa diterima di LA," ujar dia di Jakarta, dilansir dari Antara, Rabu (21/9/2016).

Ivan memberikan bocoran beberapa motif yang akan ia pamerkan di LAFW, salah satunya adalah rancangan dengan motif tenun Toraja. Ivan berharap karyanya dapat diterima masyarakat internasional.

"Suqqu, terinspirasi motif print tenun Toraja. Saya tambahkan bunga, beragam motif batik. Saya memang tidak mengkhususkan karya saya di Batik," ujarnya.

Di LAFW, Ivan akan membawa beragam gaya rancangannya, yaitu terusan, blus bergaya A simetris, blus berdraperi, celana palazzo, kulot, celana 7/8, jumpsuits hingga rok lebar. Ivan juga memberikan kesan glamor pada baju-baju rancangannya dengan menambahkan pita perak dan emas mengkilat, tule serta bling-bling. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES